• Follow Us On : 
Kapolres Madina Berkunjung ke Lokasi Banjir, Kasat Lantas: Banjir di Patiluban Terus Dipantau Kasat Lantas Polres Madina membantu mendorong mobil barang L.300 yang mogok ditengah banjir bersama masyarakat. Foto:Fahrizal Sabdah/rls

Kapolres Madina Berkunjung ke Lokasi Banjir, Kasat Lantas: Banjir di Patiluban Terus Dipantau

Jumat, 01 Desember 2017 - 08:40:43 WIB
Dibaca: 1917 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Martri Sonny S.IK., MH., Madina didampingi Kasat Lantas Polres Madina, AKP Herliandi, SH mengunjungi lokasi banjir di Desa Patiluban Hilir, Kecamatan Natal, Kabupaten Madina, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (30/11) Pukul 15:00 WIB.

Kasat Lantas Polres Madina mengatakan, Kapolres Madina mengunjungi Posko Utama Bencana Banjir di Desa Patiluban Hilir, Kecamatan Natal dan menyampaikan agar beberapa hari kedepan, tetap dipantau kondisi banjir apabila kondisi air semakin tinggi sehingga jumlah personel dapat ditambah dari Polres Madina.

Selain itu, terang Kasat Lantas Polres Madina, Kapolres melakukan koordinasi dengan instasi terkait baik dari segi pengamanan maupun bantuan berupa sembako maupun obat-obatan serta pakaian dan logistik lainnya bagi masyarakat yang terkena musibah banjir.

“Kami selalu mengimbau kepada masyarakat yng mengungsi, sebelum meninggalkan rumah. Harap dicek terlebih dahulu sambungan listrik dan jangan lupa rumah ditinggalkan dalam keadaan terkunci. Kami juga tempatkan anggota untuk melakukan penjagaan pada rumah warga yang ditinggalkan,” tutur Kasat Lantas Polres Madina kepada www.petunjuk7.com, Kamis (30/11) yang dihubungi melalui via ponsel.

Hujan Deras

Kasat Lantas Polres Madina menerangkan, banjir berawal dari hujan deras yang terus menerusdan ditambah banyaknya volume air kiriman dari
sungai yang melintasi daerah Natal yang berasal dari Sungai Batang Natal dan meluap kedaratan yang mengakibatkan ada beberapa desa terendam banjir, sehingga kendaraan yang melintas hanya mobil truk fuso.

Sampai saat ini belum ada korban jiwa, kemudian kerugian harta benda masyarakat hanya mayoritas rumah masyarakat yang terendam banjir. (Fahrizal Sabdah).


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER