• Follow Us On : 
Satlantas Polres Madina Lidik Seorang Pengedara SM Diduga Korban Tabrak Lari Satlantas Polres Madina saat mengevakuasi seorang pengendara sepeda motor diduga korban tabrak lari persisnya di Jalan Umum KM 15-16 jurusan Panyabungan dengan Kotanopan di Desa Saba Purba. Foto:Fahrizal Sabdah/rls

Di Jalan Panyabungan - Kotanopan

Satlantas Polres Madina Lidik Seorang Pengedara SM Diduga Korban Tabrak Lari

Jumat, 20 Oktober 2017 - 12:03:20 WIB
Dibaca: 2979 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Seorang pria pengendera sepeda motor (SM) honda merek Megapro bernomor polisi BB 5269 RL diduga menjadi korban tabrak lari. Namun hanas baginya nyawanya tidak dapat ditolong karena tewas ditempat.

Peristiwa tabrak lari tersebut persisnya berada di Jalan Lintas Panyabungan antara Kotanopan, tepatnya di KM 15-16, Desa Saba Purba, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara.

Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandi, SH., membenarkan insiden tersebut dilaporkan Kamis (19/10/2017) sekitar Pukul 04.00 WIB, yang dihubungi www.petunjuk7.com, melalui via ponsel, Jumat (19/10).

"Lokasi kecelakaan terjadi di Jalan Umum 15-16 jurusan Panyabungan dengan Kotanopan di Desa Saba Purba, Kecamatan Panyabungan, " jelas Herliandi.

Herliadi menerangkan, pihaknya telah mengidentifikasi identitas korban diduga tabrak lari yang bernama Parhimpuna Siregar (54) warga Desa Tambiski Nauli, Kecamatan Nagajuang, Kabupaten Madina.

Lanjutnya, kondisi tubuh korban mengalami luka robek pada bagian perut, kedua kaki patah, keluar darah dari hidung dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

"Kontra dengan mobil jenis, merk dan no polnya tidak diketahui (melarikan diri/lidik)." Ungkapnya.

Pihaknya kata Herliandi sedang menangani kasus ini yang ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Madina dan kini dalam proses Lidik.

Selain itu, papar Herliandi berdasarkan keterangan seorang saksi mata, Anggara Lubis (24), kronologis kecelakaan kecelakaan bermula saat motor honda Megapro no pol.: BB 5269-LR datang dari arah Kotanopan menuju arah Panyabungan.

Kemudian, sesampainya di TKP, kondisi jalan menikung diduga bertabrakan dengan mobil jenis, merk dan no polnya tidak diketahui (malarikan diri/lidik) yang datang dari arah berlawanan.

"Pengendara motor berada di jalur cepat diduga ditabrak dari belakang oleh mobil yang tidak diketahui nopolnya. Mobil itu melarikan diri ke arah yang sama," cetusnya.

Jenazah pengendara motor tersebut, sambung Herliandri, langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Panyabungan.

"Kami masih menyelidiki kasus ini. Selain itu, tindakan yang kami lakukan antara lain melakukan olah tempat kejadian perkara, mencari alat bukti petunjuk serta mencatat saksi-saksi, membuat visum dan mengecek identitas kendaraan korban," ujar Herliandi. (Fahrizal Sabdah).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER