• Follow Us On : 
Kapolres Madina Pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2017 Kapolres Madina menyematkan pita tanda dimulainya pelaksanaan operasi zebra Toba 2017 secara simbolis kepada anggota TNI. Foto: Fahrizal Sabdah.

Kapolres Madina Pimpin Upacara Gelar Pasukan Operasi Zebra Toba 2017

Rabu, 01 November 2017 - 17:03:16 WIB
Dibaca: 2835 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Kapolres Mandailing Natal (Mandina) AKBP Martri Sonny, S.iK., M.H., memimpin langsung upacara apel gelar pasukan operasi zebra Toba 2017 bertempat di lapangan Willem Iskandar Polres Madina, Rabu (1/11). Sebagai perwira apel, Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandi, SH.

Didalam upacara apel tersebut dihadiri Bupati Kabupaten Madina, diwakilkan oleh Sekertaris Kabupaten Madina, M. Safeii Lubis , Ketua Pengadilan Negeri Panyabungan, Kepala BNKK, Kepala Dinas Kabupaten Madina Kesehatan, Kepala Dinas Perhubungan, para SKPD Pemerintah Kabupaten Madina, Danki Senapan B Mangga Dua Panyabungan, Dan Sub Denpom Panyabungan, Danramil 13 Panyabungan, para Ketua OKP di Kabupaten Madina.

Kapolres Madina selaku Pimpinan Apel menyematkan pita tanda dimulainya pelaksanaan operasi zebra Toba 2017 secara simbolis kepada masing-masing perwakilan dari: TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP dengan peserta upacara adalah : TNI, Polri, Dishub, Sat Poll, OKP FKPPI.

Kapolres Madina AKBP Martri Sonny, S.iK., M.H. yang menyampaikan kata sambutan dari Kepala Kops Lalu Lintas Polri yang berisi bahwa gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya.

Sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan yaitu untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas ( Kamseltibcar Lantas ).

Kemudian, meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, membangun budaya tertib berlalu lintas dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada publik.

Tentu dapat mendorong tercapainya tujuan operasi yaitu: meningkatnya disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dijalan raya, meminimalisasi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Menurunnya tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas, meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri, dengan terbentuknya opini positif dan citra tertib dalam berlalu lintas dan terwujudnya situasi Kamseltibcar lantas menjelang perayaan Natal tahun 2017 dan tahun Baru 01 Januari 2018 mendatang.

Untuk diketahui, kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi zebra Toba 2017 berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan dan sasaran yang telah di tetapkan. (Fahrizal Sabdah).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER