• Follow Us On : 
Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif Presiden Jokowi disaat berkunjung ke Pasar Buah Berastagi

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

Sabtu, 13 April 2024 - 19:57:48 WIB
Dibaca: 2149 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Tanpa pemberitahuan serta informasi detail sebelumnya, Presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo tiba - tiba datang ke Berastagi dan kunjungi para pedagang yang berjualan di Pasar Buah Berastagi Kabupaten Karo, Sabtu 13/4/2024 atau sekitar pukul 15.00 Wib.

Sekitar setengah jam, sambil berdialog bersama pedagang, sambil membeli buah segar produk Tanah Karo, Sumatera Utara, Presiden Jokowi membagikan sejumlah cendera mata berupa baju kaos.

Kedatangan Jokowi kali ini tidak diketahui secara detail apakah kunjungan kenegeraan ataukah sehubungan suasana Idul Fitri, dikarenakan anak dan menantunya berada di Sumatera Utara sehubungan menjabat Walikota Medan.

Tidak ada sesi tanya jawab dalam kedatangan Presiden Jokowi disaat berkunjung ke Tanah Karo kali ini. Apakah di karenakan hanya sebatas kunjungan libur Idul Fitri tahun ini ke Kota Wisata Berastagi.

Pedagang dan pengunjung Pasar Buah Berastagi yang sedang ramai ketika suasana libur lebaran, sangat antusias menyambut presiden. Teriakan disertai hiseteris untuk berjabat tangan dan berfoto bersama terus berkumandang hingga RI-1 beranjak.

Ketika dikonfirmasi wartawan Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti mengatakan ," dalam perjalanan atau kunjungan bapak Presiden Jokowi ke kawasan Pasar Buah Berastagi, aman dan terkendali tanpa ada hambatan," ucap Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti .

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER