• Follow Us On : 
Kapoldasu Irjen Pol Agung Berikan Bantuan Ribuan Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Al-Falah Desa Sukanalu  Terlihat Kapoldasu Irjen Pol Agung didampingi Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman saat bercerita dengan ibu dan warga Desa Sukanalu Kecamatan Barusjahe

Kapoldasu Irjen Pol Agung Berikan Bantuan Ribuan Sak Semen Untuk Pembangunan Masjid Al-Falah Desa Sukanalu 

Sabtu, 06 April 2024 - 15:50:02 WIB
Dibaca: 2025 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara [ Kapoldasu ] Irjen Pol Agung bersama didampingi Bupati Karo Cory S Sebayang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan dan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman memberikan bantuan berupa semen, sebanyak 1000 sak, untuk mempercepat proses pembangunan Masjid Al-Falah di Desa Sukanalu Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo, Sabtu 6/4/2024.

Kapoldasu Irjen Pol Agung mengatakan, kegiatan ini adalah bagian bentuk kepedulian khususnya untuk pembangunan rumah ibadah Masjid. Bantuan ini diharapkan dapat semakin mengakrabkan hubungan antara jajaran Polda Sumut khususnya Polres Tanah Karo dan Forkopimda dengan kalangan ulama.

“Semoga ini bermanfaat dan pembangunan Masjid cepat selesai,” jelasnya. Dijelaskannya, silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat hubungan sosial dengan seluruh warga dengan tetap mengedepankan guyub rukun membangun Kabupaten Karo. 

“Kita manfaatkan momentum silaturahmi ini untuk mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan menciptakan suasana yang damai,” terangnya.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kapoldasu Irjen Pol Agung disambut baik oleh pengurus Masjid Al-Falah serta disaksikan , Bupati Karo Cory S Sebayang, Camat Barusjahe dan Kepala Desa Sukanalu . Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapoldasu Irjen Pol Agung, dan rombongan bersama jajarannya.

“Mewakili jamaah Masjid Al-Falah beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan Masjid kita,” tuturnya.

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER