• Follow Us On : 
Didampingi Dandim, Kapendam I/BB Tinjau Sasaran Kerja Satgas TMMD 107 Kodim 0205/TK di Kacaribu Kapendam I/BB, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.,Sos, M.,Si., didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, Kasdim 0205/TK, Mayor Inf D. Marpaung, Kepala Desa Kacaribu, saat kunjungan ke sasaran kerja Satgas TMMD ke 107, Sabtu (11/4/2020). Foto: KS

Bumi Turang

Didampingi Dandim, Kapendam I/BB Tinjau Sasaran Kerja Satgas TMMD 107 Kodim 0205/TK di Kacaribu

Sabtu, 11 April 2020 - 17:43:13 WIB
Dibaca: 1559 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/Bukit Barisan, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.,Sos, M.,Si., meninjau lokasi pembangunan jembatan dan dreanise sasaran kerja (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 107 tahun 2020 Kodim 0205/TK bersama masyarakat di Desa Kacaribu, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo pada Sabtu (11/4/2020).

Dalam kunjungan tersebut, Kapendam I/BB menyampaikan kepada masyarakat tentang tujuan diadakannya TMMD oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI).

"Selain untuk membantu pemerintah daerah dalam mempercepat pembangunan di daerah juga untuk mempererat silahturahmi antara TNI dengan rakyat," kata Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.,Sos, M.,Si., saat kunjungan tersebut.

Selanjutnya Kapendam I/BB dan bersama rombongan juga meninjau pembangunan jembatan dan Posko Satgas TMMD yang ada di Desa Kancaribu. Disana ia menyampaikan kepada masyarakat tentang pembangunan jembatan.

"Ini untuk memperlancar transfortasi orang dan barang, baik antar desa, dan antar kecamatan di Kabupaten Tanah Karo, maupun antar Provinsi Sumatera Utara dengan NAD," tuturnya.

Ia berharap kepada masayrakat dan perangkat desa agar melakukan perawatan dengan baik, sehingga masa pakai jembatan akan lebih lama.

"Khusus kepada personel Satgas TMMD, agar bekerja secara tulus dan ikhlas. Karena prajurit TNI memang dibentuk untuk mengatasi kesulitan rakyat dimanapun berada," tandas Kapendam I/BB, /Bukit Barisan, Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, S.,Sos, M.,Si., yang didampingi oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, Kasdim 0205/TK Mayor Inf D. Marpaung, Kepala Desa Kacaribu, saat melakukan kunjungann ke sasaran kerja Satgas TMMD ke 107. (rls/Penrem023/KS).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER