• Follow Us On : 
Pria Ini Ditangkap Polisi di Gudang Sayur (Desa Ndokum Siroga) Terkait Narkotika Saat ini Natanail Tarigan (37) berserta barang bukti diamankan ke Mapolres Tanah Karo, Rabu (29/1/2020). Foto:KS

Kabar Narkoba

Pria Ini Ditangkap Polisi di Gudang Sayur (Desa Ndokum Siroga) Terkait Narkotika

Rabu, 29 Januari 2020 - 10:52:49 WIB
Dibaca: 4584 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Natanail Tarigan (37) warga Desa Gajah, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara ditangkap polisi di Dusun Ujung, Desa Ndokum Siroga, Kecamatan Simpang Empat tepatnya di gudang sayur pada Rabu (29/12020) sekitar Pukul 00.30 WIB.

Dari Natanail polisi mengamankan
2 ( dua ) bungkus plastik kecil yang berisikan narkotika jenis shabu shabu dengan berat brutto 0,10 (nol koma) sepuluh ) gram.

Demikian dikatakan oleh Kapolsek Simpang Empat AKP Dedi Ginting, SH., kepada wartawan, Rabu (29/1/2020) terkait penangkapan terhadap Natanail Tarigan di Dusun Ujung.

Dijelaskan Kapolsek Simpang Empat, bahwa pihaknya mendapatkan informasi yang layak dipercaya terkait narkotika di Dusun Ujung Desa tepatnya di gudang sayur, ada seorang pria memiliki narkotika jenis sabu.

Lantas, sambungnya, mendapat informasi tersebut memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Simpang Empat Ipda L. Sitorus beserta anggotanya melakukan penyelidikan.

Setelah tiba di Dusun Ujung, lanjut Kapolsek Simpang Empat, pihaknya melihat seseorang pria, sesuai informasi yang didapatkan.

Selanjutnya, Kapolsek Simpang Empat bersama anggotanya langsung melakukan penangkapan terhadap pria (Natanail Tarigan-red), dan menyuruh untuk mengeluarkan semua barang yang ada didalam kantong celananya.

"Pada ada saat laki laki tersebut mengeluarkan isi kantongnya, di temukan dari kantong depan sebelah kiri 2 (dua) bungkus kecil yang diduga berisikan narkotika jenis sabu. Atas hal tersebut, maka terhadap tersangka (Natanail Tarigan-red) dan barang bukti diamankan dan dibawa ke Polres Tanah Karo untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut," ungkap AKP Dedi Ginting, SH. (KS).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER