• Follow Us On : 
Sertijab: Gantikan Rosanah Br Sembiring, Josua Sebayang Jabat Camat Kutabuluh Prosesi sertijab Camat Kutabuluh, Rabu (20/3/2019). Foto:KS

Sertijab: Gantikan Rosanah Br Sembiring, Josua Sebayang Jabat Camat Kutabuluh

Rabu, 20 Maret 2019 - 17:45:11 WIB
Dibaca: 1853 kali 
Loading...

Petunjuk.com - Kapolsek Kutabuluh, AKP Jansen Bangun  menghadiri kegiatan serah terima jabatan (sertijab) sebelumnya Camat Kutabuluh, Rosanah Br Sembiring digantikan oleh Josua Sebayang, SE.,
bertempat di aula kantor Kecamatan Kutabuluh, Rabu (20/3/2019) Pukul 10:30 WIB.

Selain Kapolsek Kutabuluh, tampak hadir Danramil 05/Payung  Kapten Arh E Perangin - angin, KUPT, para Kepala Desa dan para tamu undangan lainnya yang berjumlah sekitar 60 orang.

Adapun susunan acara sertijab
tersebut adalah pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, sambutan selamat datang, penyerahan sertijab, kata sambutan Camat lama, kata sambutan Camat baru dan penutup.

Rosanah Br Sembiring, SH., mengucapan terima kasih kepada Kepala Desa yang telah membantu tugasnya selama memimpin Kecamatan Kutabuluh.

"Semoga bantuan kerja sama ini juga diberikan kepada Camat yang baru, sehingga bisa berkelanjutan di wilayah Kutabuluh ini. Kami mohon doa bapak - ibu semua semoga di tempat yang baru kami dapat melaksanakan tugas dengan baik," ucapnya.

"Kami atas nama keluarga maupun pribadi, jika selama bertugas sebagai Camat Kutabuluh  ini ada kesalahan mohon untuk dimaafkan," kata Rosanah Br Sembiring seraya bermohon.

Sedangkan Camat Kutabuluh Josua Sebayang, SE., meminta supaya dibimbing memimpin Kutabuluh.

"Kami mohon ijin, sebagai warga baru di Kecamatan Kutabuluh ini, saya mohon ijin bergabung dan bimbingan dan dukungan serta kerjasamanya kepada bapak - ibu semua, dalam menjalankan tugas tugas di wilayah kecamatan Kutabuluh," pintanya.

"Kami akan tetap melanjutkan program - program camat yang lama yang sudah direncanakan. Namun sampai saat ini belum terlaksana, sehingga kami siap untuk melanjutkan program tersebut," tandas Josua Sebayang. (KS).







 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER