• Follow Us On : 
Usai Salat Isya bersama Masyarakat, Kapolsekta Berastagi Safari Khatam Alquran di Masjid Alkaromah Kompol Aron TTM Siahaan, SH., saat safari khatam Alquran bertempat di Masjid Alkaromah Berastagi, Jumat (08 /3/2019) sekitar Pukul 20:30 WIB. Foto:KS

Usai Salat Isya bersama Masyarakat, Kapolsekta Berastagi Safari Khatam Alquran di Masjid Alkaromah

Sabtu, 09 Maret 2019 - 10:50:21 WIB
Dibaca: 1641 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Polsekta Berastagi jajaran Polres Tanah Karo  bersama masyarakat, Al-ustad dan santri usai ibadah salat Isya menggelar safari khatam Alquran yang bertujuan mengharapkan ridho taufiq dan berkah dari Allah SWT bertempat di Masjid Alkaromah Berastagi, Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (08/3/2019) sekitar Pukul 20:30 WIB.

Demikian disampaikan Kapolres Tanah Karo, AKBP Benny R Hutajulu, SIK., melalui Kapolsekta Berastagi Kompol Aron TTM Siahaan, SH., kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (9/3//2019) terkait kegiatan tersebut.

"Safari khataman Alquran ini bertujuan hanyalah semata-mata untuk mengharapkan keridhoan Allah Subhanahu Wa Ta'ala. Karena dengan ridhonyalah kita masih bisa berkumpul bersama, melaksanakan salat magrib dan Isya bersama hingga melaksanakan syafari khataman Alquran ini," terangnya.

“Mudah mudahan dengan digelarnya acara seperti ini bisa menambah keimanan dan ketaqwaan kita kepada Sang Khalik, Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Aron, di safari khatam Alquran ini juga bertujuan untuk menjalin silaturrahmi yang baik antara Polres Karo dengan masyarakat.

“Didalam khatam Alquran ini kita terus meminta kepada Allah SWT, yang mana, menjelang pemilu legislatif (pileg) maupun pemilihan presiden dan wakil presiden (pilpres) tahun 2019 ini agar berjalan dengan aman lancar damai dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan,” harap Kompol Aron TTM Siahaan, SH. (KS).








 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER