• Follow Us On : 
DPC - PDIP Karo Tuntaskan Rapat Pleno KSB Tingkat PAC PDIP Payung dan Tiga Nderket Suasana rapat pleno KSB tingkat PAC - PDIP Kecamatan Payung dan Tigan Derket bertempat di Desa Tiganderket Kecamatan Tiga.Nderket, Sabtu (8/8/2020). Foto: KS

Bumi Turang

DPC - PDIP Karo Tuntaskan Rapat Pleno KSB Tingkat PAC PDIP Payung dan Tiga Nderket

Sabtu, 08 Agustus 2020 - 20:27:09 WIB
Dibaca: 1681 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC - PDIP) Kabupaten Karo kembali melanjutkan konsolidasi organisasi di tingkat kecamatan, bertempat Desa Jandi Meriah, Kecamatan Tiga Nderket, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (08/08/2020).

Penguatan jaringan partai ini melibatkan para pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDIP Kecamatan Payung dan Tiga Nderket. 

Konsolidasi ini merupakan agenda rapat pleno usulan nama calon Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) yang dipimpin oleh Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Karo, Daud Ginting.

Selain itu, hadir juga Anggota Fraksi PDIP Kabupaten Karo, Peri Edisonta Milala, Lusia Sukatendel dan Doddy Sinuhaji dan Wakil Sekretaris DPC - PDIP Kabupaten Karo, Wage Ginting Manik.  Saat rapat pleno berlangsung yang berlangsung dalam suasana akrab dan penuh semangat gotong royong.

Kepada wartawan, Sekretaris DPC - PDIP Kabupaten Karo, Daud Ginting mengatakan, bahwa konsolidasi yang dilakukan di PAC PDIP Payung dan Tiga Nderket adalah kelanjutan dari yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

"Nantinya, usulan nama - nama yang masuk akan disampaikan ke DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara," kata Daud.

Selain itu, Anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Karo, Peri Edisonta Milala, mengatakan dengan berlangsungnya rapat pleno dapat menumbuhkan semangat kesolidan gerak organisasi kedepannya.

"Secara pribadi, kita berharap agar dengan selesainya  rapat pleno di tingkat PAC dapat membuat kepengurusan PDIP di tingkat PAC PDIP Payung dan Tiga Nderker semakin solid dan kokoh," terang Peri. 

Politisi yang juga menjabat sebagai Ketua PAC PDIP Tiga Nderket ini juga berharap dimasa- masa mendatang PAC PDI Perjuangan Tiga Nderket dan Payung dapat lebih mengambil peran dalam mendukung program dan kegiatan pemerintahan.

"Hal ini tentunyamesti sejalan dengan garis kebijakan partai sebagaimana yang telah digariskan oleh Ketua Umum Hj. Megawati Soekarno Putri," tandas Peri. (KS).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER