• Follow Us On : 
Wabup Karo Buka Kegiatan Ujian SKB Sesi Pertama di Regional VI BKN Kota Medan Wakil Bupati Kabupaten Karo, Cory S Sebayang saat memberikan kata sambutan pada kegaiatan ujian SKB sesi pertama di kantor Regional VI BKN Kota Medan, Selasa (8/9/2020). Foto: KS

Bumi Turang

Wabup Karo Buka Kegiatan Ujian SKB Sesi Pertama di Regional VI BKN Kota Medan

Selasa, 08 September 2020 - 18:12:46 WIB
Dibaca: 350 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wakil Bupati Kabupaten Karo, Cory S Sebayang di dampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Karo, Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.,Si., selaku Ketua Panita Seleksi Daerah Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 membuka kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sesi I (pertama) bertempat di Kantor Regional VI Badan Kepegawaian Negara (BKN) Kota Medan, Selasa (08/09/2020) sekitar Pukul 07 : 30 WIB.

"Ucapan Terima kasih sebesar -besarnya kepada Kepala Kantor Regional VI BKN Medan dan jajarannya yang telah memfasilitasi pelaksanaan kegiatan seleksi kompetensi bidang penerimaan CPNS formasi Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Karo," sebut Cory S Sebayang dalam kata sambutanya.

Wakil Bupati Karo juga berpesan kepada para peserta SKB agar tetap mematuhi segala ketentuan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh panitia.

"Dan jangan lupa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar diberikan kemudahaan dalam menjawab soal-soal yang nantiya di ujikan. Selalu tenang, dan percaya pada kemampuan diri sendiri," pesan Cory.

"Selamat kepada saudara saudara peserta seleksi CPNS, tetap semangat dalam mengikuti seleksi, dan pastikan Anda adalah salah satu pemenang," ujar Wakil Bupati Kabupaten Karo.

Senada Wakil Bupati Kabupaten Karo, Sekretaris Daerah Kabupaten Karo Drs. Kamperas Terkelin Purba, M.Si., menambahkan dan menegaskan, kepada para peserta yang mengikuti SKB agar jangan pernah percaya kepada orang - orang yang memberikan iming - iming untuk dapat membantu guna meluluskan ujian SKB tersebut.

"Saudara saudara sekalian pada seleksi ini, saudara harus percaya pada kemampuan diri saudara. Karena pelaksanaan ujian SKB dilakukan secara bersih, murni, objektif dan akuntabel. Selain itu, nilai hasil seleksi CAT pada pelaksanaan SKB ditayangkan secara live scoring, dan dapat dilihat secara langsung oleh pelamar dan masyarakat melalui media online streaming baik itu youtube maupun facebook Kantor Regional VI BKN Medan," tegas Ketua
Panita Seleksi Daerah Penerimaan CPNS Formasi 2019 ini.

Untuk diketahui, kegiatan SKB ini, Pemerintah Kabupaten Karo menyelenggarakannya selama dua hari yang dimulai tanggal 8 September s/d 09 September 2020. Yang mana dibagi menjadi 3 sesi, pada hari pertama dan 2 sesi pada hari kedua. 

Selain itu, bahwa kegiatan ini sesuai dengan pengumuman Ketua Panitia Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Karo TA. 2019 Nomor: 800/1597/BKD/2020 tanggal 18 Agustus 2020 tentang jadwal dan lokasi seleksi kompetensi didang (SKB) pada seleksi Penerimaan CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karo Formasi Tahun 2019.

Sebagaimana para peserta yang di undang berjumlah 576 (lima ratus tujuh puluh enam) orang, terdiri dari  565 (lima ratus enam puluh lima) orang yang memilih titik lokasi ujian seleksi di kantor Regional  VI BKN Medan, 3 (tiga) orang di UPT BKN Batam, 1 (satu) orang di Kanreg XII BKN Pekanbaru, 2 (dua) orang di UPT BKN Padang, 1 (satu) orang di UPT BKN Jambi, 1 (satu) orang di UPT BKN Serang, 2 (dua) orang di BKN Pusat, dan 1 (satu) orang di Kanreg I BKN Yogyakarta.

Kemudian, hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten Administrasi Umum Setda Kabupaten Karo, Mulianta Tarigan, S., Sos, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Karo, Tommy Heriko Marulitua, AP., Inspektur Kabupaten Kabupaten Karo, Philimon Arjuna Sembiring Brahmana, SH,. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Hendrik Philemon Tarigan, AP., Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karo, drg. Irna Safrina Sembiring, Direktur Rumah Sakit Umum Kabanjahe, dr. Arjuna Wijaya, Sp.,P., Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Karo, Frans Leonardo Surbakti, S.,STP. (KS). 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER