• Follow Us On : 
Rehap Kantor Lurah TL Mulgab II  Belum Rampung (?), Soal Pelayanan Untuk Masyarakat... Seorang pekerja bangunan masih berada di atap seng kantor Lurah TL Mulgab II Berastagi, Selasa (15/1/2019). Kemudian, tampak tangga berada diatas seng.Foto:KS

Rehap Kantor Lurah TL Mulgab II Belum Rampung (?), Soal Pelayanan Untuk Masyarakat...

Selasa, 15 Januari 2019 - 17:18:57 WIB
Dibaca: 1627 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Rehap kantor Lurah Tambak Lau (TL) Mulgab II Brastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara hingga saat ini masih terlihat pekerja bangunan mengerjakan Selasa (15/3/2019).

Padahal, anggaran rehap kantor tersebut berasal dari Anggaran Perbelanjaan Belanja Daerah (APBD) pada tahun 2018 silam, dan dikerjakan pada awal Desember 2018.

Nah, tentu terkait pelayan untuk masyarakat di kantor tersebut masih menunggu proses rampungnya pekerjaan rehap. Artinya, memang melayani masyarakat, tetapi (?)...

"Entah kapan pun selesai dikerjakan itu. Kurasa tukangnya pun ganti - ganti. Soalnya sudah pernah kutanya. Kapan siapnya kantor kami ini pak, kubilang. Tukang tersebut mengatakan, belum taulah bu. Soalnya kami pun bekerja baru lewat tahun baru," ungkap seorang pegawai kantor Lurah  yang namanya tidak bersedia disebutkan berinisial SL, berjenis kelamin wanita kepada www.petunjuk7.com, Selasa (15/1/2019).

"Listriknya pun belum terpasang. Srmentara untuk kantor pinjaman pun tidak ada. Macam mana lagilah kami buat bang, untuk sementara di kedai kopi itulah kami berkantor. Daripada terkendala pula nanti urusan administrasi terhadap masyarakat," sebut SL.

Tentu muncul penilaian dari masyarakat. Karena kantor Lurah tersebut tempat pengurusan adaministrasi untuk masyarakat dan lain - lain.

"Kami masyarakat Kelurahan TL Mulgab II ini betul - betul heran melihat instansi terkait merenovasi kantor Lurah ini. Seingat saya, mulai dikerjakan awal Desember 2018 kemarin, pengerjaanya cuma mengganti seng, ngecat dan memasang tanduk diatas atap macam rumah adat Karo itu. Itu pun tak siap - siap. Apalagi macam hari Senin semalam, ada masyarakat yang meminta surat keterangan usaha ke kantor Lurah, saya lihat semalam. Di angkot itulah di ketik surat keterangan. Kan kasihan kita melihat pegawai itu," ungkap warga yang bernama A.Sinuhaji kepada www.petunjuk7.com, Selasa (15/1/2019). (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER