• Follow Us On : 
Kapolres Senam Bersama Seluruh Jajaran Polres dan Polsek se-Tanah Karo Usai menggelar senam sehat, jajaran Polres dan Polsek se Tanah Karo berfoto bersama, Jumat (4/1/2019). Foto:KS

Kapolres Senam Bersama Seluruh Jajaran Polres dan Polsek se-Tanah Karo

Jumat, 04 Januari 2019 - 15:42:12 WIB
Dibaca: 1578 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Usai apel pagi, seluruh jajaran polsek di wilayah hukum Polres Tanah Karo menggelar senam sehat bersama Jum’at (04/01/2019) Pukul 08:00 WIB.

Senam sehat bersama tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Karo AKBP Benny R Hutajulu  SIK., dan diikuti para pejabat polres dan seluruh personil serta diikuti juga para Bhayangkari.

“Olahraga bersama ini mengusung tema; Dengan berolahraga kita tumbuhkan mentalitas Slsportifitas dalam membentuk Polri yang promoter “ ujar Kapolres Karo .

Dalam senam sehat tersebut, para personil Polres Tanah Karo melakukan peregangan otot atau pemanasan yang mengikuti arahan instruktur senam. Tentu tak lain, seperti kata pepatah; ” Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat.”

"Kalau tubuh dan jiwa sehat tentu dalam bekerja personil Polres Karo ulet dalam penanganan kasus yang terjadi. San ulet dalam pelaksanaan tugas Kamtibmas diwilayah Hukum Polres Karo dan Polsek jajaran." kata Kapolres Tanah Karo ini.

Menurut Kapolres Tanah Karo, Kegiatan ini digelar, mengingat begitu pentingnya berolahraga bagi kesehatan.

"Dengan berolahraga sirkulasi darah akan menjadi lancar. Tubuh akan terasa segar sehingga bisa dipergunakan bekerja dengan baik. Disamping itu, dengan berolahraga kita bisa melaksanakan refresing untuk menghilangkan kepenatan karena selama ini kita selalu disibukkan dengan berbagai kegiatan, jadi mari pergunakan hari Jumat ini untuk berolahraga," ujar Kapolres Tanah Karo.

Kapolres Tanah Karo berharap, dengan olah raha dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Tanah Karo dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawap.

"Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal," ketanya.

"Saya minta kepada Kapolsek agar tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan Pujakusuma khususnya masyarakat Kabupaten Karo ini. Karena kalianlah yang bertugas di kecamatan agar tetap menjalin silaturahmi dengan masyarakat maupun dengan Pujakusuma," pinta Kapolres Tanah Karo. (KS).





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER