• Follow Us On : 
Calon Walikota Padangsidimpuan, Gerindra Sumut Dukung Rusydi Nasution Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumut H.Gus Irawan Pasaribu, SE., Ak., MM., CA., memberikan kata arahan kepada para kader Girindra dan Pengurus Partai Gerindra terkait dukungan ke Rusydi Nasution, Sabtu (11/11). Foto:Idham

Calon Walikota Padangsidimpuan, Gerindra Sumut Dukung Rusydi Nasution

Ahad, 12 November 2017 - 19:09:17 WIB
Dibaca: 3589 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Ketua Dewan Pimpina Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Utara (Sumut) H.Gus Irawan Pasaribu, SE., Ak., MM., CA., menghimbau kepada para pengurus Partai Gerindra dan Kader Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, untuk mendukung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, Rusydi Nasution yang maju dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota Padang Sidimpuan tahun 2018 mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan H.Gus Irawan saat acara konsilidasi dan temu Kader Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan, bertempat di Hotel Sitamiang, Sabtu(10/11).

"Kenapa Rusydi yang didukung. Selain Ketua DPC.Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan. Rusydi figur yang paling pas untuk membawa perubahan Kota Padangsidimpuan dan persoalan kondisi nasional sekarang ini. Di daerah sangat membutuhkan sosok yang mampu melakukan terobosan-terobosan untuk kemajuan suatu daerah, " sebut H.Gus Irawan.

H.Gus Irawan menilai sebagai pemimpin daerah tidak hanya mengharapkan APBD saja untuk kemajuan pembangunan daerahnya.

"Tapi pemimpin daerah harus mampu menggalang kekuatan untuk mendatangkan para investor membangun daerah," ungkapnya.

"Kebetulan saya dan Rusydi adalah orang Bank, sangat biasa dengan investasi, sangat biasa untuk mampu menggalakkan dana, sangat biasa untuk meyakini orang untuk berinvestasi," beber H.Gus Irawan.

Melihat potensi yang ada pada Rusydi Nasution, Gus Irawan mengajak kepada para kader serta pengurus DPC Partai Gerindra Kota Padangsidimpuan untuk memperjuangkan Rusydi Nasution di Pilkada Kota Padangsidimpuan tahun 2018 mendatang.

"Seorang kepala daerah harus mampu untuk berkomunikasi dengan pusat. Kalau tidak mampu berkomunikasi dengan pusat,pastinya dearah itu juga takkan ada kemajuan. Mana tahu pusat apa yang di butuhkan daerah," cetusnya.

H. Gus Irawan berjanji, bila Allah SWT meridhoi Rusydi Nasution untuk menjadi Pemimpin Kepala Daerah di Kota Padangsidimpuan, ia akan mengajak para investor untuk berinvestasi demi membangun Kota Padangsidimpuan (Idham).






Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER