• Follow Us On : 
HUT ke 16 Padangsidimpuan, Wako dan Wawako: Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat Wali Kota Padangsidimpuan dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan bersama Forkominda melepas burung merpati pada HUT ke 16 Kota Padangsidimpuan. Foto:Idham.

HUT ke 16 Padangsidimpuan, Wako dan Wawako: Terima Kasih Kepada Seluruh Masyarakat

Selasa, 17 Oktober 2017 - 21:54:26 WIB
Dibaca: 2946 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padangsidimpuan yang kini memasuki ke 16 tahun, tepatnya tanggal 17 Oktober selalu dirayakan. Begitu juga untuk tahun 2017, dalam peringatan kali ini berbagai kegiatan diadakan.

Mulai dari mengadakan upacara HUT Kota Padangsidimpuan Kota bertempat di lapangan Bolak Kota Padangsidimpuan.

Kemudian mengadakan pawai baris-berbaris dan karnaval mobil hias, dan pemberian tali asih kepada Ulama serta penyantunan kepada anak yatim.

Selanjutnya, diadakan pemotongan kue tumpeng bertempat di halaman kantor Walikota Padangsidimpuan.

Wali Kota (Wako) Padangsidimpuan Andar Amin Harahap menyampaikan, "Selamat Ulang Tahun Pemerintahan Kota Padangsidimpuan ke 16," ucap Andar dihadapan para tamu undangan dan Fotkominda Kota Padangsidimpuan.

"Di usia ke 16 ini, semoga harapan kita bersama, segala yang kita harapkan dan keinginan masyarakat bisa tercapai dan terwujud," pinta Andar.

Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap mengucapkan terimakasih atas dukungan dari seluruh lapisan masyarakat, jajaran pemerintah, legislatif.

Karena selama empat (4) tahun sepuluh (10) bulan kedua pemimpin ini bertugas HUT Kota Padangsidimpuan.

"Kami juga menyadari di tengah keberhasilan yang kita capai. Tentu ada hal-hal yang kurang, serta tak berkenan di hati. InsyaAllah dua bulan terakhir nanti, apa yang menjadi program kita, insyaAllah akan kita tuntaskan. Dan kami juga berharap dukungan kepada semua elemen masyarakat dan pemerintahan," tutur Andar.

Senada Andar, Wakil Walikota (Wawako) Padangsidimpuan M.Isnandar Nasution mengatakan," Selamat Hari Ulang Tahun Pemerintahan Kota Padangsidimpuan ke 16," ucap Isnandar.

Isnandar turut mengucapkan permintaan maaf kepada semua lapisan masyarakat dan elemen Pemerintahan Kota Padangsidimpuan, selama mereka bertugas selama 4 tahun 10 bulan.

"Bila ada ke khilafan dan ke-alpaan mohon di maafkan," kata Isnandar.

"Nantinya bila diberikan kesempatan, kepada siapapun nanti, Bakalan calon Walikota pada tahun 2018 mendatang, untuk membangun Kota Padangsidimpuan yang lebih baik lagi," imbau Isnandar

Isnandar berharap kedepannya Kota Padangsidimpuan lebih berbudaya, religi, sejahtera.

"Saya berharap kepada masyarakat, pada Pemilihan Kepala Daerah 2018 mendatang, betul-betul menentukan pilihannya untuk menuju Kota Padangsidimpuan yang lebih baik lagi," pinta Isnandar.

Sebagai informasi tambahan, bahwa pada HUT ke 16 Kota Padangsidimpuan, Band Bian Bagindas pun sempat menghibur masyarakat. Kemudian, rencanya kembali pada malam hari Band Bian Bagindas akan menghibur masyarakat Kota Padangsidimpuan, bertempat di Stadion H.M Nurdin. (Idham).




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER