• Follow Us On : 
Figur Muda di Bursa Pilkada, Lloyd Reynold G Munthe Sebut Siap Jadi Balon Wakil Bupati Karo Brigjen TNI Jusua Ginting, SIP., berfoto bersama dengan Lloyd Raynold Ginting Munthe, SP. Foto: KS

Bumi Turang

Figur Muda di Bursa Pilkada, Lloyd Reynold G Munthe Sebut Siap Jadi Balon Wakil Bupati Karo

Sabtu, 18 Juli 2020 - 18:53:31 WIB
Dibaca: 3678 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Karo, Propinsi Sumatera Utara semakin muncul nama - nama untuk merebut 'kursi' nomor 1 satu. Munculnya nama Lloyd Reynold Ginting Munthe, SP., pasca uji kepatutan dan kelayakan tiga (3) bakal calon (balon) Bupati Kabupaten Karo dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) yakni Jusua Ginting, Iwan Depari dan Budiman Ginting.

Ketika dikonfirmasi wartawan, Sabtu (18/7/2020) siang melalui via ponsel kepada Lloyd Ginting Munthe SP., yang merupakan putra Karo saat ini berdomisili di Kecamatan kabanjahe mengaku sedang berada di Kota Jakarta, dan menyatakan kesediaannya sebagai bakal calon Wakil Bupati Kabupaten Karo.

”Sebagai kader partai, saya siap jika perintah partai merekomendasikan saya ikut berkompetisi di Pilkada Karo," ujar Lloyd Ginting Munthe, SP., yang Wakil Ketua Bidang Pemenang Pemilu DPC PDI-P Kabupaten Karo.

Ditanya siapa yang akan menjadi kandidat calon Bupati Kabupaten Karo sebagai pasangan yang dia dampingi tersebut?

Ketua Persatuan Pedagang Pusat Pasar Kabanjahe ini mengklaim akan berpasangan dengan Brigjen TNI Jusua Ginting, S.,P.

”Saat uji kepatutan dan kelayakan Pak Jusua ditanya oleh DPP siapa nama calon wakil yang dilirik. Nama saya disebut pertama, meskipun ada juga nama lainnya. Untuk itu kita coba tindak lanjuti demi Karo yang lebih baik” ujar Lloyd Ginting Munthe

Namun, Lloyd Ginting Munthe, putra kelahiran tanggal 16 Desember tahun 1980 silam ini tetap tegak lurus dengan keputusan partai dan berjuang meskipun siapa yang akan di rekomendasikan partai berlambang moncong putih tersebut.

”Saya juga mohon doa dan dukungan, semoga mewakili anak muda kita ikut berkompetisi dan memenangkan di Pilkada Karo” tutupnya. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER