• Follow Us On : 
Terkait Pendaftaran Balon Bupati Wakil Bupati, 130 Personel Polres Karo Disiagakan di KPU Kasat Sabhara Polres Tanah Karo, AKP Endha Tarigan memberikan arahan kepada anggotanya terkait pengamanan pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo di kantor KPU. Foto: KS

Bumi Turang

Terkait Pendaftaran Balon Bupati Wakil Bupati, 130 Personel Polres Karo Disiagakan di KPU

Senin, 07 September 2020 - 20:49:45 WIB
Dibaca: 1486 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Kepolisian Resort (Polres) Tanah Karo menerjurkan sebanyak 130 personel untuk pengamanan pasca pendaftaran pasangan bakal calon (balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karo.

“Setiap personel telah diploting untuk ditempatkan di sejumlah titik, baik dilokasi pendaftaran di kantor KPU Karo maupun di jalur atau rute yang akan dilewati semua calon. Begitupun pengawalan kepada semua calon tanpa terkecuali menuju kantor KPU Karo," demikian dikatakan Kapolres Tanah Karo, AKBP Yustinus Setio Indryono, SH., SIK kepada wartawan, Senin (7/9/2020) di
di kantor KPU Kabupaten Kar, Jalan Selamat Ketaren, Kabanjahe.

Ia mengungkapkan, personel yang diterjunkan sejak pendaftaran hari pertama tanggal 4 September 2020 sampai hari terakhir tanggal 6 September 2020.

Selain itu, juga menekankan, bahwa selama pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 Karo, pihaknya akan all out dalam pengamanan Pilkada.

Termasuk, lanjutnya, pengamanan saat pendaftaran balon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Karo.

”Seperti yang kita lakukan hari ini, sudah Pukul 02: 05 WIB pagi, tapi belum juga selesai. Tapi kita tetap melakukan pengawalan dan pengamanan sampai tahapan selesai,” ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setio Indryono SH SIK di kantor KPU Karo jalan Selamat Ketaren Kabanjahe. (KS). 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER