• Follow Us On : 
Avanza Terpleset Ke Jurang, Warga: Kami Mohon Kepada Pemkab Karo   Supaya Perbaiki Longsoran Itu

Avanza Terpleset Ke Jurang, Warga: Kami Mohon Kepada Pemkab Karo Supaya Perbaiki Longsoran Itu

Jumat, 02 September 2022 - 10:49:42 WIB
Dibaca: 413 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Satu unit Avanza yang bernomor Polisi BK 1528 LAC jatuh kejurang. Bekas longsoran yang terletak di jalan kenanga atau yang lebih di kenal Jalan Surya Indah Simpang Kobra pada hari Jumat 02/09/20 sekitar pukul 06.00 wib.

Menurut keterangan Kapolsekta Berastagi AKBP Lindung Marpaung, melalui Kanit Lantas Ipda Poltak Hutahean ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan,  tadi pagi sekitar pukul 06.00 wib. Ada kejadian Laka Lantas tinggal (out control) , berawal satu unit mobil Avanza warna hitam BK 1528 LAC datang dari arah Simpang Jalan Kenanga menuju Simpang Kaliaga.

Mungkin dengan kecepatan sedang dan setibanya dilokasi kejadian berusaha menghindari longsoran.  Dan ban mobil sebelah kanan terpeleset, sehingga mobil jatuh ke jurang jalan sebelah kanan. Sehingga mobil avanza mengalami kerusakan.

Sedangkan pengendara tidak mengalami luka atau tidak ada korban jiwa. Jadi dapat kami sampaikan, bahwa pengemudi avanza tersebut masih kita selidiki. Karena disaat kita melakukan  olah tkp , kenderaan tersebut sudah kita lihat di jurang tanpa ada kelihatan pengemudi tersebut. Dan taksiran kerugian kurang lebih 2 juta , barang bukti pun sudah kita amankan ," ucap Iptu Poltak Hutahean. 

Ditempat yang sama , Arihta Sinuraya ketika di singgung terkait jalan yang longsor di dekat ladangnya mengatakan, entah apa saja pun kerja Pemerintah Kabupaten Karo ini , bisa longsor sekecil ini saja pun tak di perbaikinya sampai sekarang, kalau besar tadi biayanya okelah , ini cuma beberapa meter saja pun tak di perbaiki sampai sekarang," ucap Arihta   ( Surbakti )  Avanza Saat mau di derek Polsekta Berastagi.



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER