• Follow Us On : 
Sambut HUT Adyaksa ke 64 Hut Dharmakarini XXIV, Kejari Karo Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe Kajari Karo Darwis Burhansyah SH.MH saat tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe Kabupaten Karo

Sambut HUT Adyaksa ke 64 Hut Dharmakarini XXIV, Kejari Karo Gelar Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kabanjahe

Ahad, 21 Juli 2024 - 17:45:11 WIB
Dibaca: 1769 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kejaksaan Negeri (Kejari) Karo mengadakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabanjahe Kabupaten Karo , Minggu (21/7). Kegiatan ini sebagai wujud penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kepala Kejari (Kajari) Karo Darwis Burhansyah SH.MH dan diikuti oleh seluruh Kepala Seksi (Kasi), Kepala Subbagian Pembinaan, Kepala Subseksi (Kasubsi) dan pegawai di lingkungan Korps Adhyaksa itu. Terlihat juga, Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) , Ny Darwis dan jajaran.

"Kegiatan ziarah dan tabur bunga ke makam ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV tahun 2024," ujar Kajari Karo Darwis Burhansyah SH.MH.

Acara diawali dengan penghormatan kepada para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di depan tugu Taman Makam Pahlawan. Lalu Kajari dan jajaran melakukan tabur bunga.

"Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia," kata Darwis Burhansyah SH.MH

Lebih lanjut, Darwis menyampaikan bahwa kegiatan ini juga menjadi momentum penting untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air dan meningkatkan semangat para jajaran Kejari Karo untuk berkontribusi lebih dalam terhadap negara, termasuk dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Kajari Karo menyampaikan, dengan mengenang perjuangan dan pengorbanan para pahlawan, diharapkan semangat patriotisme dan dedikasi terhadap negara semakin kuat, sehingga setiap individu dalam jajaran Kejari Karo dapat bekerja dengan lebih giat dan berintegritas demi kemajuan bangsa dan negara," Ucap mantan Kasi Datun Kejaksaan Negeri Karo ini.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini berjalan dengan lancar dan khidmat, dan diharapkan dapat menjadi pengingat bagi seluruh jajaran Kejari Karo untuk selalu bekerja dengan penuh semangat dan dedikasi demi mewujudkan cita-cita bangsa.

 

Laporan : Surbakti


 

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER