• Follow Us On : 
Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Berikan Kejutan Kepada Kejaksaan Negeri Karo  Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman bersama PJU saat Sambangi Kejaksaan Negeri Karo

Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Berikan Kejutan Kepada Kejaksaan Negeri Karo 

Senin, 22 Juli 2024 - 18:03:18 WIB
Dibaca: 1312 kali 
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, didampingi sejumlah pejabat utama Polres Tanah Karo berikan kejutan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 kepada Kejaksaan Negeri Karo, Senin (22/07/2024) sekitar pukul 10.00 Wib pagi tadi.

Dalam rangka merayakan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 yang jatuh pada 22 Juli 2024, dengan rombongan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman menuju Kantor Kejaksaan Negeri Karo, dengan membawa kue ulang tahun.

“kue ulang tahun tersebut kami bawa sebagai tanda kejutan dan penghormatan atas perayaan penting bagi Kejaksaan di Indonesia, khususnya Kejaksaan Negeri Karo,” ujar Kapolres.

Kedatangan rombongan Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman beserta para pejabat utama disambut hangat oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karo beserta seluruh jajarannya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman menyampaikan ucapan selamat hari jadi untuk Adhyaksa Nasional, yang merupakan momen bersejarah bagi institusi kejaksaan dalam mengabdi kepada masyarakat dan negara. Kami atas nama keluarga besar Polres Tanah Karo beserta staf dan jajaran mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 untuk Kejaksaan Negeri Karo. 

“Semoga semangat dan dedikasi dalam menjalankan tugas menjadi inspirasi bagi seluruh aparatur kejaksaan di Indonesia serta terus berakselerasi untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas,” ucap AKBP Wahyudi Rahman. 

Selain itu, Kapolres juga menyampaikan harapan agar sinergi dan kekompakan antara Polres Tanah Karo dan Kejaksaan Negeri Kabupaten Karo tetap terjaga dengan baik. “Kami berharap kerjasama yang baik antara kepolisian dan kejaksaan akan terus berlanjut dan dapat saling mendukung dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari untuk keamanan dan keadilan bagi masyarakat di Kabupaten Karo ini,” tambahnya.

Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah SH.MH dan jajaran menyambut baik kehadiran rombongan dari Polres Tanah Karo dan menyampaikan terima kasih atas ucapan selamat serta kejutan yang diberikan.

Kepala Kejaksaan Negeri Karo Darwis Burhansyah SH.MH mengucapakan terima kasih atas perhatiannya, hari ini saya merasa bangga dan terharu atas kedatangan Kapolres dan jajaran yang sudah mau berkenan dan menyempatkan diri untuk hadir di acara Bhakti Adhyaksa ini.

Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dan dukungan dari Polres Tanah Karo kepada Kejaksaan Negeri Karo dalam rangka mempererat hubungan kerjasama dan sinergi antara kedua lembaga penegak hukum tersebut dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk masyarakat dan negara khususnya di wilayah Kabupaten Karo. 

 

Laporan : Surbakti 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER