• Follow Us On : 
Camat Namanteran Ikut Serta Kegiatan Gotong-royong bersama Warga Desa Gung Pinto Dan Sampaikan 5 M Camat Gotong Royong bersama warga Desa Gung Pinto . ( Sekilap )

Camat Namanteran Ikut Serta Kegiatan Gotong-royong bersama Warga Desa Gung Pinto Dan Sampaikan 5 M

Kamis, 12 Agustus 2021 - 11:13:44 WIB
Dibaca: 1508 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pada hari ini, Kamis 12/08/2021 , Camat Namanteran Drs Dwikora Sitepu ikut serta kegiatan gotong royong antar warga.

Warga tampak antusias melaksanakan kegiatan gotong royong, guna meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan antar warga dan menciptakan guyub rukun warga di Desa Gung Pinto Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo. 

Camat Namanteran Drs Dwikora Sitepu menyampaikan terima kasih pada masyarakat atas partisipasinya yang proaktif dalam bergotong royong. Gotong royong menunjukan kebersamaan dan persatuan yang harus selalu terjaga dengan baik.

Nilai-nilai positif dalam gotong royong, antara lain terciptanya kebersamaan, persatuan, rela berkorban, tolong menolong dan terciptanya silaturahmi yang baik antar masyarakat.

Jangan lupa selalu patuhi protokol kesehatan 5M, Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, serta, Membatasi mobilisasi dan interaksi.

Dan mari mensukseskan Program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid 19 dan penyaluran Vaksin COVID-19 dalam mengakomodir mendapatkan vaksinasi. 

Vaksinasi COVID-19 sangat diperlukan karena dapat membentuk sistem kekebalan tubuh dan pemberian vaksin pun sudah dinyatakan halal dan aman.

Jadi Jangan takut untuk di vaksin, kita harus selalu berpikiran positif agar tetap sehat ," ucap Camat Namanteran Drs Dwikora Sitepu. 

( SEKILAP  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER