• Follow Us On : 
Forkopimda Karo Sambut Danrem 023/KS Bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem Saat Kunker Ke Kodim 0205/T

Forkopimda Karo Sambut Danrem 023/KS Bersama Ketua Persit KCK Koorcabrem Saat Kunker Ke Kodim 0205/T

Selasa, 10 Mei 2022 - 12:23:08 WIB
Dibaca: 700 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Setelah  menjabat sebagai Komandan Resor Militer 023/KS Kolonel Inf Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han didampinggi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0205/TK Selasa (10/05/2022)

Setibanya di Makodim 0205/TK Danrem 023/KS didampinggi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 023 PD I/BB dan rombongan disambut dengan Tarian Mejuah-juah dan pemberian Cinderamata Khas Karo, UIS BEKA BULUH (Pemberian Kain Adat Karo) 

Danrem mengatakan kunjungannya ke Kodim 0205/TK ingin mengecek secara langsung kondisi wilayah juga silaturahmi serta  memperkenalkan diri dan memberi motivasi  kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0205/TK. Dalam pengarahannya Danrem mengatakan  tugas Komandan itu dua ada hal antara lain 

Pertama,  memberi motivasi dan penghargaan kepada prajurit yang berprestasi agar moril mereka tetap semangat dalam melaksanakan tugas. Kedua, mengendalikan dan  memberi punishment bagi  prajurit yang melaksanakan pelanggaran, sehingga diharapkan jangan lakukan pelanggaran  sekecil apapun. 

Danrem  mengatakan Tugas kita sebagai prajurit TNI di wilayah adalah melaksanakan pembinaan teritorial dan mengembangkan potensi wilayah yang ada sebagai Babinsa harus  mampu mengatasi kesulitan yang dihadapi masyarakat”, ucap Danrem".

Mantan Danbrif 7/Rimba Raya ini mengingatkan kepada Prajurit Keberadaan TNI di masyarakat harus bisa memberi solusi dan mengatasi menyelesaikan  terhadap masalah atau kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat. 

Kepada seluruh Prajurit, PNS dan Persit  berpesan jadilah Prajurit Kawal Samudera yang sejati yaitu *Prajurit  Petarung yang Sehat Selalu Besyukur dan Dicintai Rakyat*  hingga lupa kita mengeluh. Prajurit itu harus semangat  jangan pernah ragu menjadi Prajurit. 

Lebih lanjut Mantan Asops Kasdam Jaya itu mengatakan untuk mencapai keberhasilan harus terus bersyukur dan berdoa kepada Allah serta lakukan yang terbaik kepada orangtua dan kepada siapa pun. 

Tampak hadir dalam acara penyambutan antara lain  Bupati Karo ibu Cory S Sebayang, Wakil bupati Karo T.Ginting, Kapolres Karo AKBP Rony Nikolas Sidabutar, Danyon 125/Simbisa Letkol Inf Budi Hamdani Damanik

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER