• Follow Us On : 
Mayor Caj Darwin Sitanggang Sampaikan Pesan Danrem 023/KS Kepada Orang Tua Calon Caba Pemaparan Kepada Calon Bintara.

Mayor Caj Darwin Sitanggang Sampaikan Pesan Danrem 023/KS Kepada Orang Tua Calon Caba

Kamis, 26 Agustus 2021 - 19:17:01 WIB
Dibaca: 976 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Jelang seleksi penerimaan Calon Prajurit Bintara PK Sub Panda Korem 023/KS Tahun 2021 Korem 023/KS beri pengarahan kepada orang tua calon di Aula Gupala Makorem Kamis (26/08/2021)

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M yang diwakili Kaajenrem Mayor Caj Darwin Sitanggang menegaskan bahwa tidak ada pungutan berupa apapun dalam seleksi penerimaan Calon Bintara dan juga meminta agar jangan percaya kepada siapa pun yang menjanjikan calon lulus dengan meminta imbalan uang atau apapun bentuknya.

Pada pelaksanaan seleksi penerimaan ini tidak dipungut  biaya dan  tidak dibenarkan kepada orang tua atau calon prajurit untuk memberi uang atau  imbalan apa pun untuk dapat lulus, apabila ada oknum yang menawarkan  bantuan dan jaminan lulus dengan  imbalan tertentu jangan percaya. 

Lebih lanjut Kaajenrem menambahkan apabila ada oknum yang menjanjikan dapat untuk membantu kelulusan dapat dipastikan bahwa itu tidak benar, segera laporkan kepada Panitia  atau Kasiintel akan kami proses serta tindak tegas oknum tersebut sesuai hukum yang berlaku. 

Saya mengharapkan agar  kepada orang tua/wali memberikan dorongan mental, motivasi, serta dukungan kepada anaknya calon Bintara untuk mempersiapkan diri baik mental maupun fisik, karena menjadi tentara tidak mudah, untuk itulah setiap calon prajurit secara akademik  benar-benar disiapkan baik secara fisik non fisik serta menjaga kesehatannya.  

Seleksi ini dilakukan secara terbuka dan fair dalam rangka mencari dan mendapatkan calon prajurit yang berkualitas dan betul-betul sehat Jasmani dan Rohani sesuai kriteria dan standart yang ditetapkan di Angkatan Darat,"ujar Kaajenrem. 

Diakhir pengarannya Kaajenrem menyampaikan Bersainglah dengan baik dan seportif karena untuk menjadi seorang anggota TNI ini terbuka untuk siapapun. Semua memiliki kesempatan yang sama. Hanya tinggal bagaimana kita berusaha, mempersiapkan diri, berlatih dan  berikhtiar,  dan terutama memohon ridho dari orang tua serta berdoa kepada Tuhan.”Pesan Danrem”.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER