• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Sampaikan Pesan Disaat Sertijab Dandim 0205/TK Acara Sertijab di Korem 023/KS

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Sampaikan Pesan Disaat Sertijab Dandim 0205/TK

Sabtu, 12 Maret 2022 - 13:17:29 WIB
Dibaca: 844 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M pimpin Sertijab Dandim 0205/TK dan Tradisi Korps Pelepasan Perwira Korem 023/KS di Aula Gupala Makorem 023/KS Jalan Datuk Hitam No.1 Sibolga Sabtu (12/03/2022)

Adapun Pejabat yang melaksanakan  serah terima jabatan antara lain Dandim 0205/TK dari Letkol Kav Yuli Eko hadiyanto, S.Sos,  kepada Letkol Inf Benny Angga Suworo, Kasiopsrem 023/KS Letkol Inf Saiful Bahri Damanik kepada Mayor Inf Dedi Harnoto, Kasiterrem 023/KS Letkol Inf Agus Supriyadi, S.I.P kepada Mayor Inf Hermansyah.

Danrem 023/KS dalam sambutannya mengatakan dalam kehidupan militer, alih tugas dan jabatan di lingkungan Angkatan Darat khususnya satuan Korem 023/KS merupakan hal yang biasa dilakukan, dalam rangka  penyegaran dan  pembinaan personel serta pembinaan satuan.

Selain itu, merupakan bagian dari upaya membangun sistem pembinaan personel yang lebih efektif," ujar Danrem”.

Lebih lanjut Danrem mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugas dan pengabdianya dilingkungan Korem 023/KS, semoga pengabdian yang telah dilaksanakan selama ini, akan menjadi amal ibadah serta mendapatkan ridho dari tuhan yang maha kuasa, dan semoga kesuksesan selalu menyertai dalam mengemban jabatan baru.

Kepada Para Perwira yang baru masuk ke wilayah Korem 023/KS Selamat Datang dan selamat bertugas di lingkungan Korem 023/KS, jadilah Prajurit Kawal Samudera yang tangguh sesuai semboyan, Pantang Surut Diterjang Gelombang. 

Diakhir sambutannya Danrem menyampaikan beberapa penekanan kepada para prajurit antara lain , tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas ,  prajurit harus menjadi contoh dilapangan dalam rangka mendukung program pemerintah,  untuk mengatasi pandemi  covid-19, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan , kepada para Dansat dan seluruh Perwira Korem 023/KS  agar selalu dekat dengan seluruh anggota serta anggap anggota sebagia mitra dan rekan kerja.

", waspadai perkembangan yang terjadi di wilayah, para dansat agar selalu mengingatkan prajurit dan pns untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun dan kepada para dansat dan perwira Korem 023/ks  agar selalu mengingatkan  seluruh Prajurit, PNS dan keluarga untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER