• Follow Us On : 
Bukti Cinta TNI Kepada Masyarakat, Hari Libur Kodim 0205/TK Tetap Giat TMMD 113

Bukti Cinta TNI Kepada Masyarakat, Hari Libur Kodim 0205/TK Tetap Giat TMMD 113

Ahad, 15 Mei 2022 - 16:43:17 WIB
Dibaca: 520 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Hari libur diakhir pekan yang umumnya digunakan oleh masyarakat untuk berliburan bersama keluarga. Namun tidak dengan para anggota Kodim 0205/TK , demi menjalankan tugas dan kecintaannya kepada NKRI, mereka tetap berkomitmen untuk menuntaskan seluruh pekerjaan yang termasuk di dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) walaupun hari libur diakhir pekan yang seharusnya berkumpul dengan keluarga, mereka tetap melakukan aktivitas biasa. Seperti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-113 dilakukan penuh semangat dan tanggung jawab.

Demi mensukseskan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo Provinsi Sumatara Utara , Kodim 0205/TK Anggota Satgas tetap melakukan pekerjaan sasaran fisik meski hari libur.

Anggota Satgas TMMD ini dibantu oleh warga sekitar, bergotong royong, saling membantu satu sama lain dengan penuh semangat. "walaupun di hari libur Anggota Satgas TMMD akan tetap melaksanakan tugas dan sudah menjadi komitmen Anggotanya. Tentu hal ini sudah biasa bagi Anggota TNI, yang tak pernah mengenal rasa lelah dan tetap Profesional. 

Untuk selalu siap melaksanakan tugas dimanapun berada, walaupun dengan kondisi cuaca panas, hujan dan jauh dengan Keluarga, bukan suatu halangan bagi TNI."

Hal tersebut dikatakan Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga saat ditemui awak media pada hari Minggu 15/05/2022.

Menurutnya, Kodim 0205/TK beserta anggota Satgas akan tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya, dengan tujuan untuk mempercepat menyelesaikan pekerjaan sasaran Fisik buat Jalan, pembangunan Jembatan, Platdecer, Pabinblok dan lain - lain. "Demi mencapai target pekerjaan, giat TMMD Ke- 113 Tahun 2022," tegas Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER