• Follow Us On : 
Thomas Sinuhaji Terima Mandat Kepemimpinan DPC PKN di Wilayah Kabupaten Karo

Thomas Sinuhaji Terima Mandat Kepemimpinan DPC PKN di Wilayah Kabupaten Karo

Jumat, 15 April 2022 - 15:40:21 WIB
Dibaca: 1032 kali 
Loading...

Petunjuk7. Com [ Penyerahan Mandat pembentukan DPC Pemuda Karya Nasional kepada Thomas Sinuhaji untuk menjabat sebagai ketua DPC PKN di Kabupaten Karo.Kamis(14/04/2022), bertempat di gedung DPP PKN Jl. T. Raja Muda No.17, Lubuk Pakam Deli Serdang, Sumut 20517, sekitar pukul 15.30 WIB. 

Mikael TP Purba, SH, Ketua umum DPP PKN Sumut melalui ketua hariannya Arya Agustinus Purba, SH, menyerahkan langsung mandat kepada Thomas Sinuhaji sebagai DPC PKN untuk wilayah Kabupaten Karo.

"Saya sebagai perwakilan dari DPP PKN SUMUT, Mengimbau agar saudara Thomas Sinuhaji, bisa mengibarkan Panji Panji diseluruh wilayah Kabupaten Karo sampai ketingkat ranting," ujar Arya Agustinus Purba, SH.

Pemuda Karya Nasional adalah satu wadah keorganisasian kepemudaan yang terbuka bagi seluruh warga Indonesia, serta bersifat sukarela, sosial, mandiri, demokratis dan independen dalam menjalankan fungsinya.

Pemuda Karya Nasional memiliki Badan atau Lembaga yang dibentuk sebagai organisasi sayap untuk pelengkap dalam menunjang berbagai program organisasi. " Kami hadir memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam mendukung dan mengawasi program pemerintah", ujarnya mengakhiri. 

Thomas Sinuhaji sebagai penerima mandat pembentukan DPC PKN di Kabupaten Karo ketika dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa dia siap mengembangkan dan mengibarkan panji-panji di seluruh Wilayah Kabupaten Karo sampai ke tingkat ranting dan akan mengerahkan segenap kemampuannya untuk menjadikan pemuda di Karo lebih enerjik serta penuh inspirasi", ujarnya sambil meneriakan yel-yel PKN "Maju, Jaya, Abadi .

 

Laporan : Nico 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER