• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Sambangi Koramil Sejajaran Kodim 0212/TS

Danrem 023/KS Sambangi Koramil Sejajaran Kodim 0212/TS

Rabu, 26 Januari 2022 - 20:52:03 WIB
Dibaca: 864 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Korem  023/KS Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M  didampingi Dandim  0212/TS Letkol Inf Rooy Chandra Sihombing, melaksanakan kunjungan kerja Koramil Jajaran Kodim 0212/TS Rabu (26/01/2022)

Adapun Koramil yang dikunjungi antara lain Koramil 14/Kotanopan, Koramil 15/Muara Sipongi.  Dalam kesempatan tersebut, Danrem mengatakan kunjungannya ke Koramil jajaran Kodim 0212/TS  dalam rangka silaturahmi dengan personel yang ada diwilayah juga ingin mengetahui kondisi wilayah. 

Lebih lanjut Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M mengatakan bahwa Danramil dan Babinsa sebagai aparat kewilayahan agar tidak mudah terpancing oleh isu dan pernyataan yang bersifat provokatif. 

Danrem berpesan kepada prajurit agar  meningkatkan sinergisitas, baik sesama TNI maupun  Polri dan  aparat pemerintah. Teruslah berbuat baik yang tulus dan ikhlas, sehingga apa yang dikerjakan selain bermanfaat untuk diri sendiri juga bagi  masyarakat,”ucap Danrem”.

Danrem juga mengimbau kepada para prajurit dan keluarga, untuk bisa menjadi contoh dalam menjaga kesehatan, terutama di tengah pandemi Covid-19 saat ini. 

Babinsa harus mampu menjadi  tokoh ditengah-tengah masyarakat, jaga kesehatan diri dan keluarga, hindari pelanggaran sekecil apapun dengan berperilaku disiplin dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”pesan Danrem.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER