• Follow Us On : 
WAster Brigjen TNI Donni Hutabarat Apresiasi Kerja Satgas TMMD Kodim 0205/TK

WAster Brigjen TNI Donni Hutabarat Apresiasi Kerja Satgas TMMD Kodim 0205/TK

Kamis, 19 Mei 2022 - 19:46:58 WIB
Dibaca: 108 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Guna pengawasan dan evaluasi program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 WaAster Teritorial Kasad, Brigjen TNI Donni Hutabarat bersama rombongan mengunjungi lokasi kegiatan TMMD di wilayah Kodim 0205/TK di Desa Kutambaru Kecamatan Munte Kabupaten Karo Provinsi Sumatara Utara , Kamis 19/05/2022 .

Dalam kunjungannya, WAster Kasad Brigjen Donni Hutabarat didampingi juga didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga , Bupati Karo Cory S Sebayang, Wakil Ketua DPRD Karo David Sitepu, Camat Munte Drs Oberlin Sembiring, Kadus PUPR Kabupaten Karo Edward P Sinulingga.

WAster Brigjen TNI Donni Hutabarat menuturkan, bersama rombongan, bertujuan sekaligus ingin melihat langsung kegiatan Satgas TMMD ke-113. Kegiatan TMMD saat ini telah memasuki tahap 60 % dengan sasaran yang dikerjakan meliputi pembukaan jalan, box culvert,  pembuatan jembatan  , papinblok , pengeras jalan dan lain sebagainya.

Jenderal bintang satu ini memberikan apresiasi atas kerja sama Anggota Satgas dan masyarakat Desa Kutambaru , “Saya bangga melihat kebersamaan TNI dan Rakyat di lokasi TMMD, disini saya lihat banyak masyarakat bergotong-royong membantu anggota Satgas,” ucap dia.

Sementara itu Bupati Karo Cory S Sebayang menuturkan, progam TMMD kali ini sangat membantu pemerintah daerah meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Program TMMD sangat membantu masyarakat memberikan akses jalan dan jembatan untuk masyarakat, dulu sebelum program ini dilaksanakan, jalan ini sangat sempit begitu juga jembatan sudah tak layak lagi di gunakan kondisi sangat memperhatinkan,” ungkap Cory S Sebayang. 

Melalui dana bantuan pemerintah , kini jalan yang sempit dapat dilalui, jembatan rusak juga dibangun beton dalam waktu dekat fasilitas ini sudah dapat digunakan. “Warga diharapkan harus menjaga apa yang sudah dikerjakan TMMD hendaknya lebih diperhatikan,” tutup dia. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER