• Follow Us On : 
Kastel Kejaksaan Negeri Karo Ifhan Taufiq Lubis SH: Kenali Hukum Jauhi Hukuman Kasintel Kejaksaan Negeri Ifhan Taufiq Lubis SH saat menyampaikan kata Sambutan tentang hukum .

Kastel Kejaksaan Negeri Karo Ifhan Taufiq Lubis SH: Kenali Hukum Jauhi Hukuman

Kamis, 20 Januari 2022 - 17:46:18 WIB
Dibaca: 1064 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) bersama Siswa/i SMP Negeri 1 Kabanjahe. Tampak para siswa/i yang mengikuti kegiatan antusias berinteraksi dua arah dengan para narasumber, dan tak sungkan siswa mengajukan beberapa pertanyaan kepada tim moderator.

Tema kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) kali ini berjudul "Kenali Hukum Jauhi Hukuman" yang diikuti oleh 50 an siswa/i dari SMP Negeri 1 Kabanjahe, dan turut didampingi Kepala Sekolah SMP Negeri 1 kabanjahe serta Wakil Kepala Sekolah.

Kegiatan dimulai dengan pembukaan dan pengantar dari moderator, kemudian dilanjutkan kata sambutan dari Kasi Intelijen Ifhan Taufiq Lubis,S.H dan Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kabanjahe ,Makmur Sembiring. Rabu,(17 Januari 2022)

Adapun narasumber pada kegiatan tersebut Kasubsi Ekmon Pada Seksi Intelijen Kejari Karo Halfeus Hangaoluan Samosir, S.H. didampingi Kasubsi Intelijen Jimmy Munthe Ginting, S.H. dan Calon Jaksa Adi Perdana Lubis, S.H.

Kasi Intelijen Ifhan Taufiq Lubis,S.H saat diminta keterangan terkait tujuan pelaksanaan kegiatan JMS ini mengatakan, "Kejaksaan merupakan salah satu aparat penegak hukum yang dipilih langsung oleh Negara untuk ikut serta dalam program peningkatan kesadaran hukum masyarakat. Dalam melaksanakan tugas peningkatan kesadaran hukum tersebut, Kejaksaan melakukan upaya dengan program Jaksa Masuk Sekolah (JMS) untuk memperkaya khasanah pengetahuan siswa terhadap hukum dan perundang-undangan serta menciptakan generasi baru taat hukum." Jelas Ifhan

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER