• Follow Us On : 
Dibulan Rahmadhan PPM LVRI Maran Berastagi Berbagi Takjil di Seputaran Tugu Perjuangan Berastagi

Dibulan Rahmadhan PPM LVRI Maran Berastagi Berbagi Takjil di Seputaran Tugu Perjuangan Berastagi

Ahad, 24 April 2022 - 21:32:03 WIB
Dibaca: 846 kali 
Loading...

Petunjuk7. com [ Anak Cucu dan Keturunan Veteran Pejuang Kemerdekaan RI yang tergabung dalam organisasi Pemuda Panca Marga (PPM) LVRI Kab. Karo Maran Berastagi menggelar kegiatan sosial yakni berbagi makanan pembuka puasa atau dengan istilah Takjil, Sabtu (23/04/2022) sekitar pukul 17.00 Wib di seputaran Tugu Perjuangan Berastagi. 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua PPM LVRI Maran Berastagi Billy Ginting,Wakil Ketua PC PPM LVRI Kab.Karo yang sekaligus Korcab Maran Berastagi Teratur Ginting, Ketua Harian PPM Maran Berastagi Brama Ginting,Sekertaris PPM Maran Berastagi Joi Ginting, Bendahara PPM Maran Berastagi Eka Efriati Perangin-angin S. KEP, NERS beserta anggota PPM LVRI Maran Berastagi lainnya. 

Dikatakan Billy Ginting, bahwa pembagian takjil ini, memang sudah dijadwalkan pada program kerja dan memang sudah sepatutnya kita saling berbagi dengan sesama.

“Apalagi di Bulan Suci Ramadan ini, bulan yang penuh berkah, kita saling berbagi, terutama bagi pengendara yang belum sampai rumahnya tapi waktu berbuka telah tiba, dengan takjil inilah pengendara dapat berbuka puasa,” ujarnya. 

Menurutnya, Rencana pembagian takjil ini dilaksankan saat bulan ramadan, dan dananya didapat dari perkumpulan seluruh pengurus dan anggota, karena menurutnya mumpung bulan Ramadan kita berbagi dan, karena dalam rejeki yang kita dapat ada rejeki orang lain", tuturnya. 

 

Laporan  : Nico 

 

Editor  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER