• Follow Us On : 
Listrik Sering Padam, Masyarakat Desa Gurusinga Keluhkan Kinerja PLN Berastagi Kantor PLN Rayon Berastagi

Listrik Sering Padam, Masyarakat Desa Gurusinga Keluhkan Kinerja PLN Berastagi

Sabtu, 12 Maret 2022 - 18:02:14 WIB
Dibaca: 1316 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Kinerja Perusahaan Listrik Negara ( PLN ) Rayon Berastagi belakang ini sering dikeluhkan warga Desa Gurusinga Kecamatan Berastagi  , pasalnya suplai aliran listrik yang menjadi  kebutuhan warga sering mengalami gangguan.

Kepada media ini, Sabtu 12/03/2022 , Salah satu warga masyarakat Desa Gurusinga Kecamatan Berastagi Bapak Milan Sembiring atau yang akrab Ilan sangat mengeluhkan suplai arus listrik yang tidak normal.

"Sebagai warga khususnya masyarakat Desa Gurusinga , tentunya sangat bergantung pada PLN, namun belakangan, pelayanan PLN Berastagi dari hari kehari sangat buruk, setiap hari dan setiap malam selalu mati lampu, apakah tidak cukup waktu yg diberikan setiap hari sabtu atau minggu mati lampu", cetus Bapak Milan.

"Saya minta pada Manager PLN Berastagi  kalau tidak becus ngurus PLN Berastagi hengkang saja dari Rayon Berastagi ni, jangan membuat masyarakat marah sehingga terjadi hal yang tidak diinginkan", katanya kesal.

Diakui Sembiring ,  kerja Kepala PLN itu udah gak becus lagi,Masa asal ada pemadaman setiap hari di wilayah kami ini  setiap malam, kadang mau magrib lampu mati, mau alasan apa lagi ? Perbaikan ? Kerusakan ? Dari dulu alasannya selalu seperti ini, "ungkapnya dengan nada kecewa. 

Ketika dikonfirmasi Kepala PLN Rayon Berastagi Anita Berahmana melalui pesan Whatsappnya mengatakan " terimakasih infonya pak , permasalahan mati listrik ini baru saya dapat infonya , ini lagi kami perbaiki   . "  Crane sedang dalam perjalanan pak, sudah lewat Bandar Baru, karena mengangkut trafo baru 100 kva pak, dikerjakan hari ini juga begitu sampai.

Tadi sudah kita informasikan juga ke masyarakat bahwa trafo yang kontak harus diganti ," ucap Anita Berahmana. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER