• Follow Us On : 
Pisah Sambut, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar: Saya Akan Melanjutkan Program Kapolres Yang Lama PJU Polres Tanah Karo saat menyambut Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH .

Pisah Sambut, AKBP Ronny Nicolas Sidabutar: Saya Akan Melanjutkan Program Kapolres Yang Lama

Senin, 27 Desember 2021 - 10:57:51 WIB
Dibaca: 1062 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [  Dengan Menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat dan peserta yang hadirpun terbatas, Polres Tanah Karo menggelar Pisah Sambut Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH,SIK, MH dari AKBP Yustinus Setyo SH SIK , Senin 27/12/2021 .

Kegiatan Pisah sambut Kapolres Karo tersebut ditandai dengan penyambutan pengalungan bunga. Selanjutnya, AKBP Yustinus Setyo SH SIK dipromosikan menjadi Kabagmin Wakedbid PPITK STIK Lemdiklat Polri .

Dalam kesempatan itu AKBP Yustinus Setyo SH SIK mengatakan dalam pidatonya mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tanah Karo yang sudah membantu nya selama menjabat di wilayah hukum Polres Tanah Karo. 

“Saya beserta keluarga mengucapakan ribuan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tanah Karo yang selama ini telah membantu Saya di Kabupaten Karo ini. Saya juga meminta maaf jika banyak kesalahan selama ini” Kata Yustinus Setyo SH SIK. 

Di kesempatan itu juga Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH , SIK, MH dalam pidatonya dihadapan untuk memberikan dukungan kepada nya sebagai kapolres yang baru.

“Insyallah Saya akan melanjutkan program Kapolres yang lama dan saya juga mohon dukungan dari rekan rekan semua nya. Semoga kita semua sehat selalu Dan dalam perlindungan Allah Swt ”Kata  Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar dalam sambutannya.

Perlu diketahui, Tongkat komando Polres Tanah Karo telah di sertijabkan oleh Kapolda Sumatera pada 22/12/2021 kemarin .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER