• Follow Us On : 
Penerimaan Siswa Baru di SMA Negeri 1 Berastagi Terapkan Protokol Kesehatan Siswa/I saat menanyakan panitia pendaftaran . S,Surbakti

Penerimaan Siswa Baru di SMA Negeri 1 Berastagi Terapkan Protokol Kesehatan

Rabu, 09 Juni 2021 - 11:41:59 WIB
Dibaca: 1684 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Penerimaan peserta didik baru (PPDB) atau siswa baru masih berlangsung di Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Berastagi,  Selain melalui online, penerimaan siswa baru di SMA 1 ini terlihat bersama orang tua siswa karena kurang puas rasanya dari rumah,  dan kegiatan  tersebut sangat mengedepankan protokol kesehatan.

Kepala SMA Negeri 1 BerastagiAlbert Colia ,S.Pd, mengatakan pihaknya turut melaksanakan PPDB secara online. Namun kendala yang dihadapi, sistem koneksi jaringan kerap eror.

“Pendaftaran secara online untuk jalur prestasi 5-9 Juni , jalur Zonasi mulai 13 - 16 Juni , jumlah siswa/ i yang kita terima di SMA N 1 Berastagi ini sebanyak 396 siswa , jadi silahkanlah mendaftar sesuai ke inginkan siswa masing - masing , dari rumah pun bisa, " ucap Albert Colia Spd saat di temui di ruang kerjanya pada hari Rabu 09/06/2021 .

Jadi terkait jaringan internet ini , Albert Colia sudah mengonfirmasi hal tersebut kepada pihak Panitia PPDB Provinsi Sumatera Utara . Masalah sulitnya siswa-siswi mengakses layanan PPDB online karena kendala jaringan internet. Oleh karena itu, kepada casis agar bersabar , atau di matikan dulu androidnya lalu di hidupkan kembali , karena ada juga tadi beberapa siswa yang berhasil, " ucapnya 

Albert Colia Spd menegaskan, pihaknya tetap akan memperhatikan protokoler kesehatan dalam penerimaan PPDB ini .

“Alhamdulillah untuk SMA 1 Berastagi kita sudah siapkan fasilitas. Seperti kita lakukan pemeriksaan suhu tubuh bagi siswa-siswi yang mendaftar, serta disediakan tempat cuci tangan .

( S, Surbakti  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER