• Follow Us On : 
Dua Rumah Di Desa Penampen Habis Dijilat Silidah Merah , Ini Penjelasan Gelora Fajar Purba

Dua Rumah Di Desa Penampen Habis Dijilat Silidah Merah , Ini Penjelasan Gelora Fajar Purba

Jumat, 08 Juli 2022 - 09:51:58 WIB
Dibaca: 777 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Warga Desa Penampen Kecamatan Barusjahe Kabupaten Karo pada hari Jumat 08/07/2022 sekitar pukul 05.43 Wib tiba - tiba sontak ribut karena 2 rumah di lalap silidah merah .

Menurut keterangan Kasat Pol PP Kabupaten Karo Gelora Fajar Purba mengatakan kronologis kebakaran tersebut  " Betul,  tadi pagi ada kita dapat laporan dari masyarakat bahwa di Desa Penampen Kecamatan Barusjahe ada kebakaran dan menghanguskan 2 unit rumah , satu unit rumah panggung dan satu unit lagi rumah permanen .

Begitu kita mendapat informasi tersebut, kita langsung menerjunkan 5 unit mobil Damkar untuk memadamkan silidah merah dan berkat bantuan masyarakat dan Koramil 01/BJ dan Polsek Barusjahe. Api tersebut bisa kita jinakkan sekitar pukul 06.20 wib 

Gelora Fajar Purba menambahkan  , adapun pemilik rumah yang terbakar tersebut adalah Lekson Barus ( 60 )  warga Desa Penampen dan Tarsim Barus ( 70 ) dan rumah tersebut di sewakan kepada Eben Tarigan  ( 42 ) warga Desa Penampen Kecamatan Barusjahe. 

" kebakaran tersebut sudah dalam penyelidikan Polsek Barusjahe namun kerugian ini mencapai kurang lebih 200 juta dan kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek " ucap Gelora Fajar Purba 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER