• Follow Us On : 
Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 , Dandim 0205/TK Sampaikan Pesan Ini Apel Persiapan Pengamanan Menyambut Tahun Baru 2022 di Makodim . ( SEKILAP )

Pengamanan Malam Tahun Baru 2022 , Dandim 0205/TK Sampaikan Pesan Ini

Jumat, 31 Desember 2021 - 15:47:17 WIB
Dibaca: 806 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto pimpin pelaksanaan apel siaga dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2022 , Jumat 31/12/2021.

Apel siaga digelar dihalaman Makodim 0205/TK , yang diikuti oleh Pasiop , Danramil , pejabat utama para perwira staf.

Dalam Amanatnya, Dandim menyampaikan Dalam pengamanan tahun baru perlu adanya persiapan baik personel dan materil yang menentukan maksimalnya pelaksanaan tugas serta kordinasi yang baik agar terjalin sinergitas yang baik.

“saya meminta kepada seluruh personel yagar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas, tetap waspada terhadap setiap ancaman dan gangguan kamtibmas dalam perayaan tahun baru,” jelasnya.

Selain itu lanjut perwira dengan melati dua di pundaknya, meminta supaya personel pengamanan juga menyampaikan imbauan, sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat agar tidak melakukan Perayaan tahun baru yang dapat menimbulkan kerumunan masyarakat guna terhindar dari penyebaran covid 19.

“Diakhir amanat saya meminta kepada seluruh personel agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku baik Kepada diri, keluarga dan masyarakat,” Tutupnya.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER