• Follow Us On : 
Mendapat Pelayanan Prima di Pos Pengamanan, Pemudik Apresiasi Polres Tanah Karo Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat pantau arus balik mudik lebaran

Mendapat Pelayanan Prima di Pos Pengamanan, Pemudik Apresiasi Polres Tanah Karo

Senin, 09 Mei 2022 - 08:35:11 WIB
Dibaca: 552 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kembali Polres Tanah Karo mendapatkan apresiasi dari pemudik yang melakukan perjalanan balik mudik lebaran 2022 dari kampung halamannya di Kabupaten Karo dan akan kembali ke tempat kerjanya di Tangerang , kemarin Minggu (8/5/22).

Apresiasi itu disampaikan oleh seorang pemudik yang mengaku bernama Saiful saat beristirahat di Pos Pospam Berastagi Kabupaten Karo.  Ia menyebut Pospam terpadu yang didirikan oleh Polres Tanah Karo sangat lengkap vasilitas dan pelayanannya.

"Terima kasih kepada Polres Tanah Karo karena telah menyediakan pos yang dapat digunakan untuk beristirahat dan menyediakan beberapa makanan ringan serta minuman gratis bagi para pemudik ,"ungkap Saiful.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota Kepolisian yang telah mengatur arus lalu lintas dari arah Kabupaten Karo menuju Medan yang sempat terjadi kepadatan volume kendaraan namun tetap dapat berjalan lancar.

"Untuk volumenya memang meningkat apalagi ini momennya mudik lebaran setelah dua tahun tidak mudik. Tapi alhamdulillah perjalanan tetap lancer," tutur Saiful.

Hal senada juga diucapkan Putra , pemudik asal Palembang yang usai melaksanakan lebaran di Kabupaten Karo. Ia menyebut bahwa Kabupaten Karo merupakan titik lelah para pemudik sehingga memerlukan tempat untuk beristirahat. "Lumayan,bisa istirahat dan dapat minum gratis,”ungkap Putri.

Ia menyebut di Kabupaten Karo ini merupakan separuh perjalanan dari Medan menuju Kutacane . Sehingga ia memutuskan untuk istirahat.

“Masih separuh perjalanan ke Kutacane ,tapi lumayan pak Polisi menyediakan Pos untuk istirahat. Terima kasih kepada Polres Tanah Karo atas pelayanannya dan fasilitas yang disediakan untuk pemudik," ucap Putri

Sementara itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH mengungkapkan kehadiran Kepolisian selain melakukan pengamanan dan memperlancar arus mudik lebaran, juga memberikan pelayanan berupa fasilitas atau sarana yang dapat digunakan untuk pemudik.

"Kami (Polres Tanah Karo) dalam pengamanan mudik lebaran 2022, telah menyiapkan berbagai sarana mulai dari tempat istirahat, toilet umum hingga gerai kesehatan di masing masing pos pengamanan dan pelayanan Operasi Ketupat Toba 2022", ucap Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH. 

Selain fasilitas sarana umum, Polres Tanah Karo juga menyediakan makanan ringan dan air minum gratis bagi pemudik yang singgah di tempat istirahat pada pos pengamanan.

"Keberadaan tempat istirahat ini penting karena dapat melayani masyarakat atau pemudik beristirahat agar tidak kelelahan dan mengurangi resiko kecelakaan" pungkas Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER