• Follow Us On : 
Meningkatkan Herd Immunity Polsek Simpang Empat Vaksinasi Secara Door to Door Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap saat melihat langsung kegiatan vaksinasi.

Meningkatkan Herd Immunity Polsek Simpang Empat Vaksinasi Secara Door to Door

Jumat, 17 Desember 2021 - 14:11:06 WIB
Dibaca: 816 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polsek Simpang Empat,  Polres Tanah Karo menggelar vaksinasi Covid-19 dalam Gerai Vaksin Presisi secara jemput bola atau door to door kepada masyarakat umum dan pelajar, Jumat 17/12/2021 . 

Kegiatan hari ini bertempat di Desa Jaranguda Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo . sasaran 300 dosis jenis vaksin Sinovac.

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK melalui Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap mengatakan, bahwa Polsek Simpang Empat , menggelar vaksinasi door to door ini merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat dan upaya Polri untuk mempermudah masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak, intruksi langsung Kapolres Tanah Karo agar vaksinasi ini dapat menyeluruh didapatkan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Ia juga mengatakan, banyak kesibukan warga sehingga belum mendapatkan vaksinasi, dengan ini kami selaku Polsek Simpang Empat hadir langsung ke lingkungan masyarakat.

“Sebagian masyarakat dan pelajar belum sempat datang ke sentra vaksin yang ada, karena kesibukan kerja dan lainnya. Kami turun langsung datangi warga, ke rumah-rumah hingga ke sekolah-sekolah, kami juga berkoordinasi kepada Kepala Sekolah agar muridnya mendapatkan ijin dari orang tuanya untuk divaksin,” kata Kapolsek.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat tidak takut divaksinasi dikarenakan vaksin aman, sehat dan halal,” tambahnya.

Sementara Putra Sembiring , salah seorang warga yang mendapatkan vaksinasi mengapresiasi kegiatan vaksinasi Presisi door to door. “Apresiasi dengan kegiatan vaksinasi Presisi dari Polsek Simpang Empat , karena petugas datang langsung berikan vaksin. Repot jika harus datang dan antri,” ujar Putra 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER