• Follow Us On : 
Idul Adha 1442 H, Polres Tanah Karo Potong 1 ekor Sapi Kurban dan 5 ekor Kambing Kapolres AKBP Yustinus Setyo SH SIK saat menyerahkan Hewan qurban 

Idul Adha 1442 H, Polres Tanah Karo Potong 1 ekor Sapi Kurban dan 5 ekor Kambing

Selasa, 20 Juli 2021 - 11:34:02 WIB
Dibaca: 1370 kali 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Kepolisian Resor Tanah Karo Laksanakan pemotongan hewan Qurban dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442H di halaman Mapolres Karo,  Selasa 20/07/2021 .

Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK ., menyerahkan secara simbolis hewan Qurban kepada Panitia Kurban Polres Tanah Karo sebanyak 1 ekor Sapi dan 5 ekor Kambing.

“Ibadah qurban pada hari raya Idul Adha merupakan salah satu wujud meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Saya ucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Personil Jajaran Polres Tanah Karo yang sudah berkontribusi dalam kegiatan ini yang rela menyisihkan pendapatannya untuk dijadikan tabungan qurban,” ungkap Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK.

“Hewan qurban akan kita bagikan kepada orang-orang yang berhak mendapatkan. Semoga amal baik rekan-rekan sekalian bisa mendapatkan balasan pahala dari Allah SWT,” kata kapolres.

Kendati saat ini dalam masa sulit karena dampak pandemi wabah virus corona atau covid – 19 dan mencegah berkumpulnya orang banyak, Pemotongan hewan qurban , saya imbau kepada seluruh masyarakat yang melakukan pemotongan hewan qurban supaya tetap mengikuti protokol.

Tehnis pembagian daging qurban dilakukan dengan menukarkan kupon yang telah di bagikan kepada warga yang berhak menerima daging qurban.

( SEKILAP  )



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER