• Follow Us On : 
Kapolres Tanah Karo dan Dandim 0205/TK Ikuti Zoom Meeting Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar bersama Dandim Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto di dampingi Wakapolres saat mengikuti Zoom Meeting bersama Kapolri

Kapolres Tanah Karo dan Dandim 0205/TK Ikuti Zoom Meeting Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia

Sabtu, 26 Februari 2022 - 16:43:15 WIB
Dibaca: 801 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH bersama Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto S,sos , mengikuti kegiatan Zoom Meeting Akselerasi Vaksinasi Serentak Indonesia pada hari Sabtu(26/02/2022) pukul 11.30 WIB di Lokasi Gerai Vaksin Polres Tanah Karo Pusat Pasar Kabanjahe. 

Kegiatan Zoom Meeting dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Setelah pelaksanaam Zoom Meeting, Kapolres Tanah Karo bersama Dandim 0205/TK meninjau langsung kegiatan Vaksinasi di lokasi dan melaksanakan dialogis kepada masyarakat. 

Di kesempatan yang sama, 2 pimpinan TNI Polri wilayah Kabupaten Karo ini turun ke jalan untuk mengajak masyarakat untuk laksanakan vaksinasi sampai dengan Dosis ke 3 (Booster) dan masih kedapatan beberapa warga yang belum pernah sekali melaksanakan Vaksinasi dan langsung diajak untuk segera melaksanakan Vaksinasi di lokasi. 

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar  mengatakan  " masih ada masyarakat yang belum pernah sama sekali melaksanakan Vaksinasi. Untuk itu kami TNI Polri turun ke Jalan untuk menghimbau langsung kepada masyarakat untuk segera Vaksin. Dengan Vaksin, herd immunity kita bertambah untuk mencegah terpapar Covid19, terangnya.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER