• Follow Us On : 
Tanamkan Kecintaan NKRI, Danramil 02/TP Berikan Materi Wawasan Kebangsaan Danramil 02/TP Kapten Inf J Naibaho Saat Menyampaikan Wawasan Kebangsaan kepada siswa SMA N Tigapanah

Tanamkan Kecintaan NKRI, Danramil 02/TP Berikan Materi Wawasan Kebangsaan

Jumat, 08 April 2022 - 12:47:04 WIB
Dibaca: 609 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapten Inf J Naibaho Danramil 02/TP bersama anggota memberikan materi tentang Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan kepada siswa SMA N 1 Tigapanah Kecamatan Tigapanah Kabupaten Karo di Ruang Kelas  , Jumat 08/04/2022

Kepala Sekolah SMA N 1 Tigapanah dalam sambutannya mengucapkan banyak terima kasih kepada Koramil 02/TP yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk memberikan materi tentang ideologi Pancasila dan Wawasan kepada siswa siswi SMAN 01 Tigapanah . 

Beliau berpesan kepada para siswa agar memperhatikan betul materi yang akan disampaikan oleh Bapak Danramil, agar para siswa paham betul tentang wawasan kebangsaan.

Dalam kesempatan itu Kapten Inf J Naibaho mengatakan bahwa wawasan kebangsaan sangat penting dalam berbangsa dan bernegara. Menurut Danramil karena didalamnya mengamanatkan seluruh Bangsa agar menempatkan persatuan dan kesatuan, kepentingan serta keselamatan Bangsa di atas kepentingan pribadi dan golongan.

“Wawasan kebangsaan juga telah mengembangkan Indonesia sedemikian rupa sehingga Bhineka Tunggal Ika dipertahankan sampai sekarang.” ujarnya.

Lanjutnya, tujuan terselenggaranya kegiatan tersebut sebagai pendorong para siswa meningkatkan kembali minat masyarakat terhadap pemaknaan nilai-nilai Pancasila.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER