• Follow Us On : 
Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra bersama Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Tinjau Kegiata

Kapoldasu Irjen Pol Panca Putra bersama Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang Tinjau Kegiata

Selasa, 25 Januari 2022 - 12:39:02 WIB
Dibaca: 797 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel B.Sikumbang, S.H., M.M  bersama  Kapolda Sumut Irjen. Pol. Panca Putra meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka bagi anak usia 6-11 tahun di Sekolah Madrasah Iptidaiyah Negeri-7 (MIN ) Sibuluan   Kabupaten Tapanuli Tengah Selasa (25/01/2022)

Danrem 023/KS saat mendampingi Kapoldasu pada  pelaksanaan peninjauan  Vaksinasi anak  mengatakan Program nasional Vaksinasi sekarang sudah sampai pada tahap vaksinasi bagi anak-anak umur 6 sampai 11 tahun, seperti yang digelar hari ini bagi siswa dan siswi Sekolah MIN-7 Sibuluan.

Lebih lanjut orang nomor satu di Wilayah Korem 023/KS menerangkan, pemberian vaksin ini bertujuan untuk mewujudkan Herd Immunity (kekebalan komunal/kelompok) di lingkungan sekolah agar siswa dan siswi yang melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) aman dari paparan Covid-19.

Dorongan target itu ditekankan sebab anak usia 6 – 11 tahun rentan mendapat serangan Covid-19, jika tidak dijaga kesehatannya, karena  sekarang sekolah sudah mulai pembelajaran tatap muka (PTM).

Dengan demikian, mari kita dorong dan menghimbau kepada masyarakat yang memiliki anak 6-11 tahun, agar membawa anaknya untuk vaksin. 

“Ayo kita sukseskan vaksinasi anak di seluruh wilayah Korem 023/KS tidak hanya Tapanuli Tengah, tapi di semua wilayah Kabupaten yang ada di Sumatera Utara. Mudah-mudahan target vaksinasi 1.616.923 anak di sumut dapat tercapai,” Ucap Danrem."

Turut hadir dalam peninjauan antara lain Dansat Brimob Poldasu, Bupati Tapteng, Dandim 0211/TT, Kapolres Tapteng.

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER