• Follow Us On : 
PPM LVRI Karo Gelar Rapat pembentukan Panitia Dalam Rangka Hari Pahlawan 10 November 2021

PPM LVRI Karo Gelar Rapat pembentukan Panitia Dalam Rangka Hari Pahlawan 10 November 2021

Senin, 25 Oktober 2021 - 15:53:10 WIB
Dibaca: 375 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka menyambut hari pahlawan 10 November yang akan datang PC PPM LVRI Kabupaten Karo dan Maran Se-Kabupaten Karo mengadakan rapat pembentukan panitia perayaan untuk hari Pahlawan di desa Nangbelawan,Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.

Acara pembentukan yang dilaksanakan pada hari Minggu 24/10/2021 pukul 15.30 sampai selesai bertempat di rumah tinggal Ketua PC PPM LVRI Kab.Karo Maha Sendi Sembiring Milala.

Pada rapat tersebut juga dihadiri Ketua LBH PPM LVRI Ronald Abdi Sitepu beserta tim dan beberapa seniman Karo yakni Jhon Rocky Pinem,Ferly Sitepu,Pinta Bangun dan Darto Keling.

Dalam rapat pembentukan panitia peringatan hari pahlawan tersebut menghasilkan musyawarah antara PC PPM dan Maran SE Kabupaten Karo bahwa dalam perayaan tersebut akan di buat sebuah perlombaan penciptaan lagu Pahlawan untuk menghargai para Pejuang Karo yang telah berkorban untuk kemerdekaan dalam bentuk lagu Karo.Hasil musyawarah tersebut sangat didukung oleh setiap anggota PPM LVRI Kab.Karo dan siap mendukung serta mensukseskan kegiatan tersebut.

Pemuda Panca Marga (PPM) adalah himpunan generasi dari Anak cucu para pejuang kemerdekaan,Maka dalam rapat tersebut juga membahas tentang memperjuangkan Kabupaten Karo menjadi salah satu dari dua ikon Kota Pahlawan.

Ketua LBH PPM LVRI Kab.Karo Ronald Abdi Sitepu juga menegaskan bahwa kita harus tetap bersinergi dalam memperjuangkan sebagaimana untuk menghargai para pejuang kemerdekaan khususnya di kabupaten Karo agar menjadi Kota Pahlawan.Apapun nanti jalur yang harus kita tempuh,kita akan tetap bersikeras untuk mencapai hal tersebut,tutupnya.

Laporan  : Nico 

Editor ; Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER