• Follow Us On : 
Danrem 023/KS Dampingi Pangdam , Gubsu dan Kapoldasu Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Nias

Danrem 023/KS Dampingi Pangdam , Gubsu dan Kapoldasu Tinjau Kegiatan Vaksinasi di Nias

Kamis, 17 Februari 2022 - 15:09:45 WIB
Dibaca: 652 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pelaksanaan vaksinasi di Kepulauan Nias ditinjau langsung oleh Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.Si. Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, didampingi Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel B. Sikumbang, S.H., M.M  pelaksanaan vaksinasi di Kompleks Sekolah MAN Kota Gunungsitoli Kamis (17/02/2022)

Sebelum meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Pangdam dan Rombongan terlebih dahulu melaksanakan   Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Indonesia dengan Presiden RI Bapak Ir. H. Joko Widodo secara virtual.

Danrem 023/KS saat mendampingi Pangdam dan rombongan meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal menyampaikan vaksinasi serentak itu, selain untuk mencapai target baik dosis 1, 2 dan dosis 3 secara nasional juga untuk meningkatkan herd immunity masyarakat dalam rangka mencegah varian baru Covid-19 Omicron dan Delta yang saat ini telah menyerang sejumlah Daerah di Indonesia. 

Saya berharap agar pelaksanaan vaksinasi Covid -19 di Kepulauan Nias ini dapat terealisasi 100 persen. Apalagi gelombang penyerabaran Covid-19 ini cenderung naik dan ini harus diantisipasi sejak awal, sebelum kasusnya naik.

Kita harus mampu mengendalikan laju penyebaran Covid-19, makanya salah satu caranya adalah mengharuskan  semua masyarakat untuk divaksin.  Jangan terima  informasi yang tidak benar terkait vaksin. Karena vaksin ini banyak manfaatnya, selain mencegah Covid-19 juga membetuk kekebalan tubuh masyarakat,’’ ujar Danrem”.

Usai meninjau pelaksanaan Vaksinasi Pangdam dan Rombongan menyerahkan bantuan APD dari Pemprov Sumatera Utara kepada Pemko Gunungsitoli dan Pemkab Nias,  berupa  Freemed Face Mask Ply Earloop = 2.000 Pcs, RDT Antigen (HECCIN 2019-nCov Antigen Test Kit) = 400 Pcs, FTM-INA (50 Pc/Box) = 500 Pcs.

Turut mendampingi peninjauan Danrem 023/KS, Kakesdam I/BB, Kapendam I/BB, Waasterdam I/BB, Wadir Polairud Poldasu, Kabid Humas Poldasu, Kabid Propam Poldasu, Dandim 0213/Nias, Kapolres Nias AKBP, Bupati Nias, Walikota Gunungsitoli, , Kepala Kejaksaan Gunung Negeri Sitoli, Kadis Kes Gunungsitoli. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER