• Follow Us On : 
Monitor Serbuan Vaksin Pelajar, Dandim 0205/TK Ajak Peran Aktif Toga,Tomas, Toda Dan Media

Monitor Serbuan Vaksin Pelajar, Dandim 0205/TK Ajak Peran Aktif Toga,Tomas, Toda Dan Media

Senin, 18 Oktober 2021 - 12:46:57 WIB
Dibaca: 711 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk meningkatkan percepatan vaksinasi di wilayahnya, Komandan Kodim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto bergerak secara rutin guna monitoring pelaksanaan serbuan vaksinasi pelajar dan masyarakat di teritorial Kodim 0205/TK  , Senin 18/10/2021.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melalui Danramil Sejajaran kembali melakukan kunjungan langsung dalam rangka monitoring dan pengecekan pelaksanaan serbuan vaksinsi yang dilaksanakan Koramil 01 sampai 09 .

Serbuan vaksinasi pelajar dan masyarakat dilaksanakan di halaman SMA Negeri 1 dan SMP N 1 Munte Kabupaten Karo.

Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto melalui Danramil 06/MT Kapten Inf J Naibaho mengatakan kepada awak media, menjelaskan, sampai saat ini khusus Kabupaten Karo masih tercapai 50%.

Namun kita akan terus intensifkan sehingga warga masyarakat khususnya di Kabupaten Karo dapat di vaksin. Ini diperlukan kerjasama semua pihak mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa vaksin itu untuk kesehatan diri sendiri.

” Jangan mudah terperdaya atau termakan informasi yang tidak bertanggung jawab. Apa yang dilaksanakan saat ini, bentuk kepedulian tiga pilar terhadap masyarakat agar terbentuk herd immunity di tengah masyarakat.

Dalam hal ini, kata Danramil peran aktif semua unsur baik, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga rekan media turut mensosialisasikan dan mendorong masyarakat ikut vaksinasi.

” Kita tidak tahu, apakah kedepannya ada gelombang varian baru atau tidak. Paling tidak, kita sudah melakukan vaksinasi guna mencegah dan mengantipasi sedini mungkin,” kata Danramil  disela meninjau serbuan vaksinasi.

Disampaikan Danramil , saat ini tiga pilar sudah melaksanakan gerakan masif dengan membuka gerai – gerai, baik di Koramil,Polsek dan Puskesmas. Silahkan warga yang ingin di vaksin, mendatangi gerai-gerai yang dibuka tiga instansi, karena semua KTP diterima untuk divaksin.

“Jauhkan rasa kekuatiran dan rasa takut, karena vaksin ini gunanya melindungi diri kita agar tidak mudah terpapar COVID-19,” pungkas Kapten Inf J Naibaho. 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER