• Follow Us On : 
Ops Keselamatan Toba 2022, Satgas Binluh Polres Tanah Karo Bagikan Masker Gratis

Ops Keselamatan Toba 2022, Satgas Binluh Polres Tanah Karo Bagikan Masker Gratis

Jumat, 04 Maret 2022 - 08:03:44 WIB
Dibaca: 652 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pergelaran Pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2022 di Wilayah Polres Tanah Karo Memasuki Hari ke 4 untuk 14 hari kedepan, terbukti melalui kegiatan pembagian Masker Secara Gratis kepada Warga, Jumat 04/03/2022.

Selain Target Operasi untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, Dimasa Pandemi Covid-19 ini, juga diimbangi dengan Kegiatan Antisipasi Penyebaran Covid-19 melalui Pembagian Masker Gratis.

Kasatgas Binluh Ops Keselamatan Toba 2022 Polres Tanah Karo yaitu Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama SIK menyampaikan pembagian Masker Gratis sebanyak 200 pasang kepada masyarakat di Jalan Vetran Kabanjahe Kabupaten Karo.

“Selain itu kita juga menempelkan Sticker AYO PAKAI MASKER pada kendaraan Bus, Truck, dan MPU yang melintas di Jalan Vetran Kabanjahe dan Jalan Jamin Ginting (didepan Pos Lantas Polres Tanah Karo )” ucap " Kasat Lantas.

Berbagai bentuk kegiatan Himbauan Tertib berlalulintas, Taat Protokol Kesehatan, Kampanye Keselamatan Penyuluhan Tertiba berlalulintas serta sosialisasi Ops Keselamatan Toba 2022 kepada masyarakat.

Kasat Lantas Polres Tanah Karo AKP Bevan Raga Utama SIK Berharap, Melalui kegiatan ini dapat tercipta Kamseltibcar lantas dan terhindar dari Virus Covid-19. 

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER