• Follow Us On : 
Dukung Program Pemerintah, Kepala Desa Semangat Ajak Warga Vaksin Kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Semangat

Dukung Program Pemerintah, Kepala Desa Semangat Ajak Warga Vaksin

Jumat, 11 Maret 2022 - 14:11:00 WIB
Dibaca: 607 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Pemerintah Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo , terus mengajak warga melakukan vaksinasi Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi Covid-19.

Kepala Desa Semangat Kecamatan Merdeka Resmando Sinulingga  mengatakan pihaknya terus mengajak dan mengimbau warga mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mendukung program nasional untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan antisipasi adanya Covid varian baru. “Bagi yang belum divaksin mari ikuti vaksin di gerai gerai yang tersedia ,” ujar Resmando Sinulingga  , Jumat 11/03/2022.

Menurutnya, Pemdes Semangat akan terus berupaya agar masyarakat bisa terlindungi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. Sebab, saat ini lagi marak - maraknya varian baru seperti Omicron , yang perlu diantisipasi penyebarannya salah satunya dengan vaksinasi.

“Oleh sebab itu, kita mendorong warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin, baik dosis satu , dua maupun ketiga ,” tegasnya.

Ia juga berharap seluruh masyarakat Desa Semangat dapat melakukan vaksinasi agar bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 dan terhindar dari Covid varian Omicron .

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk di vaksinasi, sebab vaksin bermanfaat untuk kekebalan tubuh dan untuk menghindari Covid-19,” harapnya.

 

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER