• Follow Us On : 
Kodim 0205/TK Bersama Polres Tanah Karo Gelar Patroli Menyambut Hari Natal Personil Polres Tanah Karo dan Kodim 0205/TK Serta Stakeholder saat Patroli Skala Besar. Jumat 24/12/2021 ( SEKILAP )

Kodim 0205/TK Bersama Polres Tanah Karo Gelar Patroli Menyambut Hari Natal

Jumat, 24 Desember 2021 - 20:54:55 WIB
Dibaca: 984 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Polres Tanah Karo melaksanakan Apel Persiapan Pengamanan Natal 2021 Dilanjutkan Dengan Patroli Skala Besar Gabungan Polri TNI dan Pemda Karo di Wilayah Kabupaten Karo  , Jumat 24/12/2021.

Apel Persiapan Pengamanan Ibadah Natal dan dilanjutkan dengan Pelepasan Patroli Skala Besar Gabungan TNI POLRI dan Pemda Karo bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tanah Karo, yang dipimpin dan di lepas oleh  Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH , SIK , MH , Dandim 0205/TK Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto Sos , Kasat Pol PP Hendrik Tarigan , Waka Polres Kompol Aron Siahaan Karo . 

Perkuatan Personil yang dilibatkan dari Personil Polres Tanah Karo, Personil Kodim 0205 Tanah Karo, Personil Batalyon 125 Simbisa dan Personil Sat Pol PP Pemda Karo dengan sasaran lokasi pengamanan Gereja yang ada di Wilayah Kabupaten Karo .

Dengan Kenderaan yang di gunakan diantaranya 3 Unit Mobil Dinas Lantas Polres Tanah Karo, 1 Unit Mobil Dinas Sabhara Polres Tanah Karo, 1 Unit Mobil Dinas Kodim 0205 Tanah Karo, 2 Unit Truck Dinas Polres Tanah Karo, 1 Unit Truck Dinas Batalyon 125 Simbisa, 1 Unit Truck Dinas Satpol PP Karo, 4 Unit Sepeda Motor Dinas Polres Tanah Karo. dan 3 Unit Sepeda Motor Dinas Kodim 0205 Tanah Karo. 

Pelaksanaan Rangkaian Kegiatan Pada pukul 17.00 WIB, Dilaksanaan Apel Persiapan Pengamanan Ibadah Natal 2021 di Wilayah Hukum Polres Tanah Karo, dipimpin oleh Kapolres Tanah Karo dan Dandim 0205 Tanah Karo. 

Amanat Kapolres Tanah Karo kepada  Personil Pengamanan  Mengucapkan Terimakasih atas kesiapan Personil dalam pelaksanaan Persiapan Pengamanan Ibadah Natal 2021 malam ini, Pelaksanaan Pengamanan Ibadah Natal kita awali dengan Patroli Skala Besar, dilanjutkan pengamanan Obyek, dilaksanakan malam ini dan besok sebagai acara puncak kegiatan ibadah Natal, Dengan Meningkatkan patroli gabungan skala besar, kita tunjukkan kepada masyarakat bahwa kita siap mengamankan perayaan Natal di Kabupaten Karo.

Pengamanan Natal agar dilaksanakan dengan bersinergi antar stakeholder dan pemuda gereja serta ormas terlibat, dengan tetap menegakkan Prokes dalam setiap kegiatan Ibadah, menghimbau jemaat untuk tetap laksanakan 5M, serta Laksanakan pengamanan secara maksimal, antisipasi gangguan Kamtibmas, ancaman terorisme dan timbulkam rasa penuh semangat dalam melaksanakan tugas ini dan niatkan tugas sebagai ibadah, Semoga perayaan Natal dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

Pada pukul 17.45 WIB, Dilanjutkan Pelepasan Show Force Patroli Skala Besar Gabungan Polri TNI dan Pemda Karo oleh Kapolres Tanah Karo dan Dandim 0205 Tanah Karo, Patroli Gabungan dilaksanakan dengan 2 Rute Patroli Gabungan ke Wilayah Berastagi, dengan susunan Kendaraan Mobil 91 Lantas, 3 Unit Sepeda Motor, Truck Dinas Polres Tanah Karo, Truck Dinas Batalyon 126 Simbisa, Mobil 93 Sabhara.

Sedangkan Patroli Gabungan ke Wilayah Kabanjahe yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah Karo dan Dandim 0205 Tanah Karo dengan mengendarai Sepeda Motor Dinas, susunan Kendaraan Mobil 91 Dinas Lantas, 5 Unit Sepeda Motor, Mobil Dinas Kodim 0205 Tanah Karo, Truck Dinas Polres Tanah Karo, dan Mobil 93 Lantas.

Pada Pukul 18.30 WIB, Kegiatan Show Force Patroli Skala Besar Gabungan Polri TNI ddan Pemda Karo Selesai, kemudian dilanjutkan Pengamanan oleh Personil Gabungan Polri, TNI dan Pemda di masing masing Gereja sesuai Ploting, Pada pukul 19.00 WIB, Kapolres Tanah Karo bersama Dandim 0205 Tanah Karo melaksanakan Pengecekan Kegiatan Ibadah di Gereja di Wilayah Kec. Kabanjahe dan Kec. Berastagi

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER