• Follow Us On : 
Sertu R Hutagalung , Komsos Tidak Kenal Waktu Dan Tempat Di Warung Kopi Pun Jadi Babinsa Koramil 07/,JH saat komsos .

Sertu R Hutagalung , Komsos Tidak Kenal Waktu Dan Tempat Di Warung Kopi Pun Jadi

Ahad, 29 Agustus 2021 - 13:10:02 WIB
Dibaca: 772 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kegiatan komsos (komunikasi sosial) merupakan sarana yang efektif untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat binaan, dalam pelaksanaannya komsos dapat dilakukan dimana saja kapan saja dengan objek dari segala lapisan masyarakat mulai anak-anak sampai dengan orang tua.

Seperti halnya Sertu R Hutagalung Sertu R Hutagalung Made yang merupakan Babinsa koramil 07/JH melaksanakan komsos di warung kopi, tepatnya di desa Juhar Tarigan Kecamatan Juhar , Minggu 29/08/2021 .

Dengan santai dan minum kopi, Sertu R Hutagalung memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat di wilayah binaanya.

Menurutnya Komsos itu tidak mengenal tempat dan waktu, dengan santai dan minum kopi pun bisa.

Di dalam komsosnya tersebut ia menyampaikan himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan guna mengurangi penyebaran covid 19.

Selain itu juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan adanya info yang tidak benar tentang covid , yang mana nantinya hanya akan merugikan masyarakat sendiri.

“Saya berharap semoga dengan terus melaksanakan komsos, masyarakat dapat memahami dan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Corona serta dapat bersikap tenang dalam menghadapi pilkada,” ujar Sertu R Hutagalung .

Laporan : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER