• Follow Us On : 
Babinsa Koramil 07/JH Sosialisasi dan Imbauan Protkes ke Siswa-Siswi SMP N Juhar Saat PTM Babinsa Koramil 07/JH Saat Sosialisasi Covid-19

Babinsa Koramil 07/JH Sosialisasi dan Imbauan Protkes ke Siswa-Siswi SMP N Juhar Saat PTM

Jumat, 21 Januari 2022 - 13:49:41 WIB
Dibaca: 835 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kegiatan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui kegiatan sosialisasi dan himbauan terus dilakukan oleh Aparat TNI di wilayah dengan kegiatan penegakkan protokol kesehatan (protkes) kepada seluruh elemen dan komponen bangsa di wilayah

Seperti yang dilakukan oleh personel Babinsa Koramil 07/JH Kodim 0205/TK Peltu Darianto di salah satu sekolah SMP N 1 Juhar Kabupaten Karo Propinsi Sumatra Utara Jumat (21/01/2022).

dalam kegiatan Babinsa Peltu Darianto mengajak kepada para siswa-siswi agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) di Lingkungan sekolah maupun saat di lingkungan perumahan, tempat-tempat keramaian.

“himbauan atau ajakan ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan (Prokes) kepada seluruh Siswa” ujarnya.

Menurutnya, lingkungan sekolah sangat perlu untuk dilakukan pendisiplinan dalam hal penegakan protokol kesehatan khususnya para siswa/siswi dalam pembelajaran tatap muka (PTM) selama masa pandemi Covid-19.

“selanjutnya Babinsa juga menyampaikan kepada para Guru agar mendukung dalam melaksanakan protokol kesehatan serta terus saling mengingatkan satu sama lain untuk tetap mengikuti aturan pemerintah sesuai protokol kesehatan.

“Diharapkan kita semua sadar akan pentingnya tetap menjaga kesehatan dalam menegakkan disiplin Protokol kesehatan hingga batas waktu yang tidak ditentukan dimana pandemi Covid-19 ini berakhir.” tambahnya lagi.

Peltu Darianto juga berharap di lingkungan sekolah agar selalu menjaga kebersihan dengan cara menyediakan sabun tempat cuci tangan, jaga jarak dan wajib memakai masker untuk memutuskan mata rantai Covid-19 yang terlebih khususnya di Desa Juhar Kecamatan Juhar  ini” pungkasnya.

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER