• Follow Us On : 
Cek Pos Pam Ketupat Toba 2022, Ini Arahan Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar saat menyambangi Pos Pengamanan di Desa Sukadebi

Cek Pos Pam Ketupat Toba 2022, Ini Arahan Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH

Kamis, 28 April 2022 - 16:20:45 WIB
Dibaca: 604 kali 
Loading...

Petunjuk7.com [ Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melakukan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2022 , Kamis 28/04/2022.

"Pengecekan Pos Pam Operasi Ketupat Toba 2020 di Desa Sukadebi Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo untuk mengecek kesiapsiagaan anggota menjelang perayaan Idul Fitri 1443 Hijiriah," ujar Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutar.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH menyampaikan arahan kepada personel gabungan terdiri dari TNI-Polri, Satpol PP dan Dishub yang nantinya melakukan pengamanan di sejumlah Pos Pam yang didirikan di wilayah hukum Polres Tanah Karo. 

"Saya harapkan petugas gabungan jangan lengah dan tetap waspada terutama terhadap serangan teror yang dapat menganggu kamtibmas perayaan Idul Fitri," terangnya.

Selian itu, AKBP Ronny Nicolas juga mengingatkan kepada personel gabungan agar mengimbau kepada pemudik untuk menerapkan protokol kesehatan meskpiun pemerintah memberikan longgaran mudik lebaran tahun ini.

"Pos PAM yang didirikan di wilayah hukum Polres Tanah Karo ada beberapa titik, yaitu Desa Sukadebi  , Desa Merek , Tugu Juang Berastagi , Daulu , Laubaleng  , Tigapanah  , Mikie Holiday . Saya minta dalam menjalankan tugas bersikap humanis. Jika pemudik belum melengkapi dosis vaksin, personel dapat mengarahkan untuk divaksin di tempat yang telah disediakan," pungkas Kapolres AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH.

 

Laporan  : Sekilap 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER